Suzuki Bidik Penjualan 500 Wagon Dilago per Bulan  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rr. Ariyani Yakti Widyastuti
Sabtu, 7 Juni 2014 10:52 WIB
Karimun Wagon

TEMPO.CO, Jakarta - Direktur Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales, Davy J. Tuilan, menargetkan penjualan Karimun Wagon R Dilago mencapai 300 hingga 500 unit per bulan. Ia yakin target tersebut dapat tercapai karena spesifikasi dan desain mobil tersebut sesuai dengan keinginan kebanyakan konsumen saat ini.

Seri terbaru Wagon R ini, kata Davy, menyasar konsumen yang menginginkan mobil hemat energi dan harga terjangkau (low cost green car) dengan tampilan lebih sporty. "Kami menyasar kelas keluarga modern dengan kisaran umur 30 hingga 40 tahun yang ingin mobil LCGC lebih sporty dan stylish," katanya saat dihubungi, Sabtu, 7 Juni 2014.

Wagon R Dilago ini mempunyai fitur yang lebih canggih dari Wagon R yang sudah dirilis sebelumnya. Salah satu fitur canggih itu adalah parking sensor dengan layar LCD di samping kemudi. Suzuki juga menambah aksen krom pada bagian gril depan serta tuas pintu dan lekukan aerodinamis di body samping. (Baca: Mobil Murah Siap Geser Pasar MPV)

Pabrikan asal Jepang ini juga menyematkan spoiler bumper depan, spoiler bumper belakang, spoiler di bagian belakang-atas, sideskirt dan velg racing ukuran 14 inci dengan ukuran ban 175/65.

Memiliki mesin yang sama seperti Wagon R dengan kapasitas 998 cc, mobil terbaru Suzuki ini bersaing dengan Daihatsu Ayla dan Toyota Agya yang mempunyai kapasitas mesin serupa. (Baca: LCGC Dongkrak Penjualan Suzuki)

PT Suzuki Indomobil Sales rencananya akan meluncurkan varian terbarunya, Karimun Wagon R Dilago, di Arena PRJ Kemayoran, malam hari ini, Sabtu, 7 Juni 2014. Bertempat di Gedung Pusat Niaga, Arena PRJ Kemayoran Jakarta, acara peluncuran varian teranyar dari Suzuki ini juga akan disertai dengan konferensi pers.

ALI HIDAYAT

Berita terpopuler:Jaguar F-Type Coupe S, Si Mungil Yang MewahAvanza Luxury Tetap Incar Pasar Menengah-Bawah  Volkswagen Luncurkan Dua Seri Terbaru

#Penjualan Mobil
#Suzuki

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi