Vettel Tinggalkan Red Bull di Akhir Musim  
Reporter: Tempo.co
Editor: Nurdin Saleh TNR
Sabtu, 4 Oktober 2014 13:32 WIB
Sebastian Vettel. REUTERS/Toru Hanai

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap empat kali juara dunia Formula 1, Sebastian Vettel, akan meninggalkan Red Bull pada akhir musim. Kokpit yang dia tinggalkan kemudian ditempati pembalap Toro Rosso, Daniil Kvyat.

Hal itu diumumkan Red Bull, Jumat, 3 Oktober 2014. "Sebastian Vettel menyatakan bahwa ia akan meninggalkan tim Red Bull pada akhir musim 2014," kata Red Bull melalui pernyataan mereka. "Kami berterima kasih kepada Sebastian atas kebersamaannya yang menakjubkan selama enam tahun bersama Red Bull."

Di musim ini Vettel berjuang keras untuk mendapatkan penampilan hebatnya yang membuat dia mendominasi balapan musim lalu. Ia kesulitan menyusul implementasi regulasi baru dalam olahraga itu dan di musim ini belum pernah menang.

Ia berada di urutan kelima pada klasemen kejuaraan dan rekan setimnya Daniel Ricciardo di urutan ketiga di bawah duet pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

REUTERS | ANT

Berita Lain Indra: Target Timnas U-19 Maju ke Piala Dunia Manchester United Patenkan Radamel Falcao Messi: Ronaldo Bukan Saingan Saya Kompany Prediksi Chelsea Bakal Tergelincir

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi