Jajal Pasar, Honda Luncurkan Enam Motor Gede  
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Rabu, 29 Oktober 2014 14:16 WIB
Honda mengeluarkan dua motor sprot kelas menengah pada mesin 650cc yaitu Honda CB650F dan Honda CBR650F yang keduanya dapat dibedakan dari adanya fairing. Honda CB650F merupakan motor berjenis Nakedbike yang tidak memiliki fairing. moto.caradisiac.com

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) mulai bermain dalam pasar motor gede (moge) di Indonesia. Dalam pameran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 di Jakarta Convention Centre, AHM meluncurkan enam model moge sekaligus. "Produk ini menjajal animo masyarakat," kata Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya kepada Tempo, Rabu, 29 Oktober 2014. (Baca juga: IMoS 2014, AISI Targetkan Jual 5.000 Sepeda Motor)

Keenam moge itu adalah Honda NM4, CBR650F (racing), CBR500R, CBR500F, CBR500X, dan CBR650F (sport). Yang terbaru dari lini produk tersebut adalah Honda NM4, sepeda motor transmisi otomatis dengan mesin berkapasitas 745 cc. Honda juga meluncurkan konsep sport bike Honda SFA. (Baca juga: Hari Ini Ada Pameran Otomotif di Surabaya)

Menurut Margono, kendati sudah dipamerkan di IMoS 2014, AHM belum bisa melayani penjualannya. Penjualan varian-varian ini baru dilakukan paling cepat pada 2015. "Tapi jika mau beli, kami masukkan ke daftar pemesan," kata Margono. 

Dalam IMoS 2014, kata Margono, AHM tidak menargetkan angka penjualan. Pameran ini hanya menjadi ajang untuk mengukur animo masyarakat terhadap produk baru dan konsep sepeda  motor Honda. Honda juga akan melakukan survei minat pelanggan terhadap produk mereka.

Di IMoS 2014, AHM memamerkan motor konsep di kelas matic adventure. Matik berdesain ugly itu dinamai Remix. "Belum tahu kapan mau produksi," kata Margono.

KHAIRUL ANAM

Berita TerpopulerHina Jokowi di FB, Tukang Tusuk Sate Ini DitahanParipurna DPR Ricuh, Meja Rapat DigulingkanTak Mau MA Dipenjara, Keluarga Minta Bertemu Jokowi

#Sepeda Motor
#PT Astra Honda Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi