Lazada Tawarkan Kredit Otomotif tanpa Bunga  
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Rabu, 12 November 2014 17:56 WIB
Lazada.co.id

TEMPO.CO, Jakarta - Lazada Indonesia menawarkan kredit kendaraan bermotor dengan program cicilan bunga nol persen. Melalui keterangan tertulis, Lazada menyatakan ada 40 tipe sepeda motor yang bisa dibeli secara online dengan program kredit tanpa bunga tersebut. (Baca juga: Perkuat Pasar Indonesia, ZTE Gandeng Lazada)

“Ini adalah saat yang tepat bagi kami untuk menghadirkan produk otomotif, seiring meningkatnya permintaan sepeda motor di Indonesia," kata CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom, Rabu, 12 November 2014.

Merek sepeda motor yang bisa dibeli dalam program ini adalah Vespa, Honda, SYM, dan Viar. Harga kendaraan tersebut Rp 12-45 juta. Menurut Ekbom, konsumen di Indonesia kini dapat lebih mudah membeli sepeda motor melalui toko online dengan cicilan murah. (Baca juga: Lazada Kembali Luncurkan Program Online Revolution 2014)

Ekbom mengatakan program cicilan sepeda motor dengan bunga 0 persen berlaku 11 November-12 Desember 2014. Konsumen yang membeli melalui Lazada mendapatkan pilihan cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan. Penawaran ini berlaku khusus bagi pemegang kartu kredit BRI, Bank Danamon, Bank Permata, dan ANZ.

FERY FIRMANSYAH

Berita TerpopulerTiga Tokoh Ini Disoraki PenontonAhok Bimbang Laporkan Ketua FPI ke Polisi  Menteri Susi: Saya Beruntung DPR Kisruh  

#Sepeda Motor
#Lazada

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi