Pilot Road 4, Ban Motor Radial Dijajal Tur Bandung-Paris
Reporter: Tempo.co
Editor: Choirul Aminuddin
Rabu, 22 April 2015 15:34 WIB
Motor yang diperkirakan dibanderol harga sekitar Rp213 jutaan ini, EBR 1190RX dibekali dengan ban performa tinggi yaitu Pirelli Diablo Rosso Corsa 120/70 ZR17 dengan velg aluminium 17 x 3,5 inci dan Sistem pengereman menggunakan cakram tunggal 386 mm 8-piston caliper. erikbuellracing.com

Bisnis.com, JAKARTA — Untuk mengetes ketangguhan Pilot Road 4, ban radial yang beberapa waktu lalu baru diluncurkan, PT Michelin Indonesia memberikan dukungan terhadap kegiatan touring ‘Wheel Story 3’.

Perjalanan tersebut akan menjelajahi rute dari Paris van Java (Bandung) hingga ke Paris, Prancis.

Ketangguhan ban khusus sepeda motor sport itu akan dijajal pasangan bikers Mario Iroth dan Lilis Handayani. Keduanya akan menyusuri jalanan sepanjang lebih dari 30 ribu kilometer selama 150 hari.

“Pilot Road 4 merupakan ban radial terbaik Michelin di segmen sport touring. Ban ini dirancang bagi penggunaan di jalanan dalam kota maupun lintas kota baik di jalanan licin basah bekas hujan maupun basah saat hujan,” kata Country of Sales and Marketing 2 Wheels Division PT Michelin Indonesia Bayu Surya, dalam siaran pers, Rabu, 22 April 2015.

Perjalanan tersebut direncanakan akan melewati 14 negara hingga sampai ke Perancis. Tujuannya, Wheel Story ingin menjadi duta Indonesia dalam memperkenalkan keindahan pariwisata Tanah Air kepada setiap negara yang mereka singgahi.

“Melalui Wheel Story 3, MICHELIN ingin berbagi pengalaman dengan bikers mengenai kualitas Pilot Road 4 melalui touring dengan motor sport  di atas 250 cc,” lanjutnya.

WWW.BISNIS.COM

#Sepeda Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi