30 Merek Mobil dan Motor Akan Tampil di IIMS 2015
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Selasa, 7 Juli 2015 19:26 WIB
Kontes IIMS. Tempo/Dimas Siregar

TEMPO.CO, Jakarta - Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh memastikan sebanyak 30 merek mobil dan produsen otomotif akan berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

"Untuk saat ini kami belum bisa membeberkan apa saja merek yang ikut, tapi yang pasti semuanya akan menampilkan produk-produk otomotif terbaru dan premium," kata Hendra dalam keterangannya di Jakarta, Selasa, 7 Juli 2015.

Hendra menambahkan, sejumlah merek sepeda motor dan produsen komponen otomotif juga akan ikut acara yang digelar pada 20 sampai 30 Agustus 2015 mendatang itu. "Jumlah peserta ini diperkirakan terus bertambah dalam waktu 1,5 bulan ke depan."

Hendra enggan menyebutkan nama-nama peserta pameran dengan alasan untuk menjaga efek kejutan yang diinginkan para produsen. “Masing-masing punya strategi komunikasi dan marketing tersendiri. Ada yang ingin membukanya pada hari ‘H’ dan ada juga APM yang sudah membuat rilis tersendiri soal keikutsertaan mereka di IIMS," kata Hendra.

Adapun untuk acara, Hendra menyatakan pengunjung akan disuguhi variasi acara yang berbeda dibanding acara serupa di tahun-tahun sebelumnya. "Yang terbilang paling mencolok adalah keberadaan military zon dengan menampilkan beragam kendaraan militer dan Movie Cars yang menghadirkan mobil-mobil yang pernah muncul dalam film-film terkenal produksi Hollywood maupun lokal."

Ada juga booth khusus yang menampilkan modifikasi terbaik anak-anak bangsa, line up mobil-mobil offroad dan rescue, parade mobil-mobil klasik, serta mobil-mobil sport yang menghiasi lintasan sejarah motorsport Indonesia.

Panitia pun menyediakan lahan khusus buat pengunjung yang ingin menguji coba sejumlah mobil yang dipamerkan.

PRAGA UTAMA

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi