Toyota Rilis Pixis Mega, Mobil Seperti Kotak Beroda  
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Kamis, 9 Juli 2015 05:09 WIB
Toyota Pixis Mega. worldcarfans.com

TEMPO.CO , Jakarta: Ini bukan mainan replika mobil. Tapi ini memang mobil sesungguhnya. Toyota Pixis Mega, nama mobil mungil yang tampak seperti kotak beroda itu.

New Pixis Mega merupakan varian terbaru dari keluarga Pixis besutan pabrikan mobil Toyota Motor Corp. Anda mungkin tak percaya bila melihat foto Toyota Pixis Mega yang sudah banyak diriis di media online.

Tapi ternyata mobil mini dengan empat kursi - dua depan dan dua belakang ini  cukup nyaman untuk ditumpangi orang dewasa. Asalkan ukuran tubuhnya tak melebihi tinggi  pria  Jepang yakni 170 sentimeter.

Fascia depan Pixis Mega ini terlihat hampir tegak dengan 'hidung' kotak, aksen grille kecil diapit lampu utama kotak. Lampu kabut dibingkai berwarna putih kontras dengan warna bodi mobil.

Meskipun mungil, mini van Toyota  ini cukup canggih dengan kehadiran pintu geser elekstris di sisi kanan dan kiri. Mempercantik tampilannya, diberikan aksen spoiler di bagian atas pintu belakang. Model ini juga mendapatkan sirip aerodinamis di kaca spion, dan lampu belakang guna meningkatkan stabilitas ketika dipacu dalam kecepatan tinggi.

Toyota Pixis Mega menggunakan bahan bakar bensin.  Mobil ini dibandrol mulai 1.350.000 yen (sekitar Rp 148,5 juta).

CAR SCOOPS|SETIAWAN ADIWIJAYA

#Otomotif
#Toyota

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi