Porsche Tampilkan Performa Mobil Terbaru di GIIAS 2015
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 13 Agustus 2015 11:43 WIB
Maria Sharapova saat mengunjungi Porsche Mayfair, untuk menyaksikan secara langsung produk terbaru dari mobil mewah asal Jerman tersebut. London, Inggris, 25 Juni 2015. David M. Benett / Getty Images

TEMPO.CO, Jakarta - Porsche akan menampilkan jajaran mobil dari model-model terbaru seperti Cayman GT4 dan mobil berperforma tinggi 911 GT3 RS pada ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

PT. Eurokars Artha Utama selaku importir resmi merek Porsche di Indonesia untuk pertama kalinya mengikuti acara pameran otomotif yang digelar Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) yang tahun ini digelar ke-23.

Baca juga: RESHUFFLE KABINET: Soal Ini Jokowi Kalahkan Gus Dur & SBY! Sindir Ahok 'Kepala Preman', Ketua FBR: Preman Itu Tak Bawel

"Kami sangat senang bahwa kami bisa ikut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 dan dapat memajang model terbaru kami, dan juga inovasi terbaru ke hadapan publik," kata Managing Director Porsche Indonesia Christoph Choi, dalam keterangan persnya, Kamis, 13 Agustus 2015.

Ia menambahkan mobil-mobil model terbaru yang akan ditampilkan seperti 911 GT3 RS dan Cayman GT4, telah diluncurkan secara perdana di ajang Geneva Motor Show pada Maret 2015.

Pada ajang GIIAS 2015, booth Porsche berlokasi di hall 6 dan menempati area 714 meter persegi.

"Kami juga menawarkan paket spesial kepada konsumen yang ingin membeli Porsche di ajang GIIAS 2015," ujar Choi.

GIIAS 2015 akan digelar selama 11 hari mulai tanggal 20-30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang. Pameran tersebut akan menghadirkan total 34 merek kendaraan dan setidaknya 13 APM sudah menyatakan akan meluncurkan lebih kurang 20 model baru, baik pertama di Indonesia, di Asia, bahkan dunia.

ANTARA

Baca juga: RESHUFFLE KABINET: Pram Masuk, Tapi Mega Gagal Gusur Rini? Evan Dimas di Spanyol: Klub Promosi Divisi II, Ini Rapornya

#Porsche AG

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi