Tak Hanya Kendaraan Baru, GIIAS Buka Kontes Modifikasi
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 21 Agustus 2015 22:01 WIB
Kesibukan memodifikasi motor di bengkel Custom32, Kemang, Jakarta. TEMPO/Frannoto

TEMPO.CO, Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tidak hanya menyuguhkan pameran bermacam kendaraan, namun kontes modifikasi Live Modz Show Off yang diselenggarakan Sevent Event bersama Signal Grup Indonesia juga dapat disaksikan di pameran ini.

Live Modz Show Off yang bertema Battle of Modified Stars diikuti tiga modifikator nasional, di antaranya Team Tomi Jakarta, Team Alterpro Bogor, dan Team Jogja All Star.

"Ketiga modifikator bertarung memperebutkan gengsi untuk memodifikasi mobil Datsun Go secara live dihadapan pengunjung selama berlangsungnya GIIAS," kata Andre Mulyadi, CEO Signal Group Indonesia, di Serpong, Banten, Jumat, 21 Agustus 2015.

Mulyadi menjelaskan pemenang kontes ini akan mendapatkan satu unit Datsun Go yang telah dimodifikasi. Sementara juara kedua mendapatkan Rp20juta dan Rp15juta untuk juara ketiga.

Live Modz Show Off akan menjadi tempat interaksi antara pengunjung dengan produk after market karena kontes ini didukung Datsun Indonesia, MBTech, GT Radial, Pioneer, dan Autovision Lighting.

Mulyadi menjelaskan modifikator diberikan kebebasan untuk memilih tema modifikasinya namun yang terpenting adalah menggunakan produk yang sudah disiapkan.

"Temanya dibebaskan saja. Boleh juga menambah produk lain asal tidak mengganggu produk utama," kata dia.

Dengan menyaksikan kontes modifikasi live, pengunjung diharapkan bisa memahami cara memasang audio, lampu, ban, maupun teknik mengecat sehingga menambah semangat pemilik mobil untuk melakukan modifikasi.

ANTARA

#Gaikindo
#Kota Tangerang Selatan

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi