Cerita Puteri Indonesia di GIIAS 2015
Reporter: Tempo.co
Editor: Febriyan
Sabtu, 22 Agustus 2015 03:59 WIB
Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri, 23 tahun, menjadi ambassador mobil premium pabrikan Jepang, Lexus, di Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Tampak Anindya berfoto bersama General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja dan sejumlah petinggi Lexus serta Putri Lingkungan Hidup 2015 Chyntia Fabyola dan Putri Pariwisata Indonesia 2015 Gresya Amanda M. (Dok Lexus)

TEMPO.CO, Tangerang - Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, 23 tahun, menjadi ambassador mobil premium pabrikan Jepang, Lexus, di Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Anindya pun suka dengan mobil itu lantaran modelnya yang ciamik dan bertipe sport.

Menurut Anindya, mobil sport memang kesukaan dia. "Makanya, kalau aku bawa mobil suka ngebut dan paling kenceng sampai 120 kilometer per jam di tol," kata dia di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis, 20 Agustus 2015. "Karena suka ngebut itu, makanya aku dibilang tomboi sama teman."

Anindya pun menceritakan pertama kali dia belajar mobil di rumahnya di Semarang, Jawa Tengah. Anindya pertama kali menginjakkan pedal dan memainkan transmisi mobil saat dia duduk di bangku sekolah menengah pertama. Saat belajar bersama Ayahnya itu, kata dia, ada pengalaman yang menarik. Yakni, menabrak gerobak saat melintas di dekat pasar.

Beruntung, kata dia, gerobak yang sedang didorong itu hanya tersundul sedikit oleh mobil yang dikendarai Anindya. "Aku langsung minta maaf," katanya.

Menurut Anindya, dia sangat terkesima dalam pameran otomotif itu. Jika datang sebagai pengunjung Anindya tertarik pada mobil sport selain Lexus. Yakni, Mercedes-Benz, Porche, dan Land Rover. Saat ini di tempat tinggalnya di Jakarta, dia baru mempunyai Toyota Agya. "Aku harus nabung dan kerja keras dulu supaya bisa punya mobil itu," kata dia sambil terkekeh.

Sebelumnya, pameran otomotif bertema smart mobility for the future ini berlangsung di lahan seluas 91 ribu meter persegi. Ada 34 agen tunggal pemegang merek yang mengikuti acara tersebut.

Untuk masuk ke GIIAS, pengunjung harus merogoh kocek Rp 100 ribu untuk hari pertama saat pembukaan dan baru bisa masuk mulai dari 17.00-21.00. Sedangkan, pada hari berikutnya pada Senin-Kamis, harga tiket masuk Rp 40 ribu mulai pukul 11.00-21.00. Pada akhir pekan, Jumat, Sabtu, dan Ahad harga tiket lebih mahal, yakni Rp 60 ribu. Loket mulai dibuka pukul 10.00-21.00.

HUSSEIN ABRI YUSUF

#Gaikindo
#Anindya Kusuma Putri
#Kota Tangerang Selatan

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi