Lamborghini Gallardo Bisa Disewa di Indonesia, Harganya?
Reporter: Tempo.co
Editor: Kodrat setiawan
Minggu, 30 Agustus 2015 07:43 WIB
Di Indonesia, Lamborghini Gallardo Superleggera dibandrol di atas harga Rp. 5 miliar di sejumlah situs penjualan mobil. Motorstown.com

TEMPO.CO, Tangerang - Marketing Manager Elite Driving Club, Deachrist Rohy, mengatakan kesempatan masyarakat untuk mengendarai mobil sport seperti Lamborghini Gallardo, Porsche Cayman 981 dan R, Mini serta Volkswagen Beetle 2 semakin mudah. Karena, orang tidak harus membeli jika intin menyetir mobil super dan mewah tersebut.

Menurut Christ, sapaan Deachrist, pihaknya menyewakan lima kendaraan tersebut. "Bayar satu kali untuk dipakai satu tahun," kata dia kepada Tempo, Sabtu, 29 Agustus 2015. "Semua mobil tahun 2014."

Christ menjelaskan calon pembeli harus membayar minimal Rp 600 juta di paket exotic untuk bisa sewa Lamborghini bermesin 4.961 cc. Dari nominal itu, kata dia, pembeli mendapatkan 3.000 poin yang bisa ditukarkan untuk menyetir lima mobil yang disewakan.

Satu kali menyewa Lamborghini, kata dia, penyewa harus menukar 135 poin di hari biasa dan 430 poin di akhir pekan. Sedangkan dua mobil Cayman memakan 40 poin di hari biasa dan 145 poin di akhir pekan.

Untuk mengendarai Mini JCW GP 2, ucap dia, harus menukarkan 30 poin di hari biasa dan 110 di akhir pekan. Dan 20 poin di hari biasa serta 85 poin di akhri pekan untuk VW Beetle 2.0 Turbo. "Batas satu kali pemakaian 150 kilometer," kata Christ.

Christ menuturkan target penyewa mobil super ini adalah pemilik mobi sport lainnya. Karena, kata dia, lebih hemat dibandingkan membeli mobil serupa. "Setahun kami hanya buka untuk 18 anggota dan sekarang sudah ada 10 anggota," katanya.

Selain paket Rp 600 juta, tutur Christ, pihaknya juga menyediakan pelbagai macam harga. Yakni individual Rp 200 juta, corporate Rp 400 juta dan corporate exotic Rp 1 miliar. "Kalau untuk Lambhorgini, minimal pemakai di nominal Rp 600 juta."

HUSSEIN ABRI YUSUF

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi