Mitsubishi Delica Menjadi "WOW Product" di GIIAS 2015
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Minggu, 30 Agustus 2015 21:46 WIB
Mitsubishi Delica D.3
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Mitsubishi Delica berhasil meraih penghargaan “WOW Product” kategori medium MPV di ajang GIIAS 2015. Gelar tersebut berhasil dipertahankan Mitsubishi Delica setelah tahun lalu meraih penghargaan yang sama di ajang WOW Product–Automotive IIMS 2014.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Penghargaan itu diberikan kepada produk yang mampu melihat konsumen sebagai manusia yang utuh (complete human beings), sehingga dapat memenuhi hasrat konsumen secara menyeluruh.Oleh karena itu, produk tersebut dinilai mampu menciptakan ikatan yang kuat dengan konsumennya.

Penilaian dari penghargaan ini dilakukan oleh panel ahli otomotif sebagai bentuk apresiasi atas produk otomotif yang ditampilkan di GIIAS 2015. “Tentu ini menjadi pemicu bagi kami untuk meningkatkan layanan aftersales dan penjualan produk yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Executive General Manager PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Kosei Tamaki, Minggu 30 Agustus 2015.

Mitsubishi Delica merupakan kombinasi antara karakter produk MPV yang mengutamakan aspek kenyamanan dan produk SUV yang mencermintan karakter sporty, tangguh dan dinamis.

Kendaraan tersebut memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya, sehingga cocok untuk jalanan dalam kota maupun luar kota dengan karakter lightoffroad. Mobil ini diklaim cocok untuk menunjang aktifitas dan kegiatan keluarga.

Mitsubishi Delica dilengkapi dengan fitur antara lain Active Stability Control, Hill Start Assist, Paddle Shift, Cruise Control, dengan Mesin MIVEC 2.0 CVT 6Speed dengan Auto Stop & Go.

Fitur keamanan Delica seperti Rib Bone Frame, ABS, EBD, serta kabin yang luas dan fleksibel hingga kursi baris ketiga menjamin keamanan serta kenyamanan berkendara bagi penumpang.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi