Ekspansi ke Indramayu, Suzuki Resmikan Outlet S3  
Reporter: Tempo.co
Editor: Elik Susanto
Senin, 28 September 2015 21:23 WIB
Interior Suzuki Ciaz saat dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di Tangerang, 30 Agustus 2015. Ciaz memiliki interior sporty dan elegan dan dilengkapi dilengkapi fitur keselamatan seperti dual airbag, ABS, sabuk pengaman depan dengan pretensioner. TEMPO/Marifka Wahyu Hidayat

TEMPO.CO, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales terus ekspansi dengan membuat outlet baru untuk penjualan kendaraan roda empat. Ourlet berfasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts)  ini dengan bendera PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) di Indramayu, Jawa Barat.

Outlet ini menjadi outlet S3 ke-12 Suzuki pada 2015 tak lama setelah peresmian 11 outlet mereka secara bersamaan pada 14 September lalu. "Calon konsumen akan lebih mudah melakukan test drive produk unggulan Suzuki. Konsumen juga dimudahkan dalam melakukan servis dan pembelian suku cadang Suzuki." ujar Deputy 4W Managing Director SIS, Davy J. Tuilan.

Ia menjelaskan bahwa peresmian ini merupakan bukti komitmen Suzuki untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen.  Outlet di Indramayu yang berlokasi di Jalan Garot Subroto ini telah mengaplikasikan desain dan standar Suzuki.

Standar itu meliputi bangunan dan fasilitas showroom dua lantai yang masing-masingnya seluas 800 meter persegi.  Outlet ini dibangun dengan desain eksterior dan interior modern untuk memberikan kesan mewah.

Bengkelnya dilengkapi kapasitas pekayanan memadai dari 4 stall, terdapat 2 unit 2-post lift serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester serta express maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung lebih dari 10 unit per harinya.

General Manager CDPB, Septian Ricky Hersiman menambahkan, peresmian outlet Indramayu dapat memberikan dampak positif kepada konsumen. Hal ini mengingat wilayah Indramayu cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan perikanan. "Di sini, Suzuki memiliki produk yang sesuai dengan kebutuhan akan kendaraan komersial maupun penumpang." katanya.

YOHANES PASKALIS

#Otomotif
#Suzuki
#Kota Indramayu

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi