Kantor Motorave Riders Club di Cibubur, Ini Fasilitasnya
Reporter: Tempo.co
Editor: Anisa Luciana pdat
Senin, 12 Oktober 2015 14:56 WIB
Sejumlah pengendara sepeda motor dari tiga komunitas motor terbesar di Indonesia, konvoi dari Gedung Merdeka, Bandung, (8/12). Acara ini untuk meningatkan persaudaraan para bikers dalam keberagaman suku, bahasa, dan adat istiadat. TEMPO/Prima Mulia

TEMPO.CO, Jakarta - Komunitas sepeda motor Motorave Riders Club (MRC) membuka sekretariat bersama rayon Cibubur yang beralamat di Jalan Alternatif Cibubur Raya No. 76 Jakarta Timur. Sekretariat bersama yang diresmikan akhir pekan, Sabtu 9 Oktobert 20156, Fasilitas MRC Service Stall bisa langsung memberikan pelayanan servis gratis kepada mitra-mitra MRC.

Penggagas dan Sponsor MRC Hosea Sanjaya mengatakan, stall service telah diaplikasikan untuk komunitas riders mendapatkan pelayanan istimewa di lokasi Kawasaki Motorave Cibubur. Kapasitas pelayanan setidaknya 24 unit atau mencapai 600 unit dalam sebulan.

Kawasaki Motorave Cibubur itu telah dilengkapi dengan fasilitas The Ultimate in Power Sports Dyno Tuning/Testing Capability, dengan seri terakhir Dynojet 250 ix yang bisa juga untuk ATV (3 Rida) dan seluruh tipe motor dengan tingkat pengujian hingga 750 HP dan 200 MPH.

"Fasilitas ini merupakan satu-satunya di Indonesia, oleh karena itu pelatihan langsung telah dilakukan oleh Expert Dynojet Asia Pasific, Mr. Rennie Khoo kepada 8 mekanik senior Kawasaki Motorave Premium Bike,” ucap Hosea Sanjaya.

“Kami juga melakukan pemugaran showroom Kawasaki Premium Bike di Cibubur demi pelayanan lebih baik bagi setiap konsumen yang berkeinginan mendapatkan produk-produk terbaru Kawasaki dan melayani lebih dari 4 ribu konsumen yang telah tercatat di sini,” tambah Hosea Sanjaya.

Acara peresmian sekretariat bersama Motorave juga dihadiri oleh Kazuya Ikebuchi, GM Sales & Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia, dan Liongoey Iskandar, Marketing Manager PT Kawasaki Motor Indonesia

“Dengan adanya fasilitas Sekretariat Motorave rayon Cibubur dan fasilitas MRC Service Gratis di Cibubur akan secara nyata memberikan manfaat manfaat khusus bagi bikers bersama MRC, sehingga MRC bisa terus berkembang dan dimiliki oleh semua bikers,” ucap Ketua Harian Motorave Riders Club, Tommy Ernawan.

Dalam misinya merangkul semua bikers, MRC mendirikan beberapa sekretariat rayon salah satunya di Cibubur. Menyusul kemudian difungsikan Sekretariat Rayon Bekasi, Sekretariat Rayon Jakarta Utara, Sekretariat Rayon Bogor, yang semuanya terkoordinir oleh Sekretariat Bersama Pusat yang berlokasi di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Untuk kelancaran pelayanan dan koordinasi setiap Rayon maka telah dibentuk kepengurusan masing-masing rayon yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, dan Bendahara,” tegas Sekretaris Jendral Motorave Riders Club, Inuk Blazer.

ANTARA

#Otomotif
#Kawasaki

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi