Honda Lanjutkan Roadshow BR-V ke Kota Medan
Reporter: Tempo.co
Editor: Anisa Luciana pdat
Rabu, 4 November 2015 23:00 WIB
Honda BR-V

TEMPO.CO, Jakarta - Agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor, melanjutkan roadshow promosi mobil keluaran terbaru mereka, BR-V Prototype, dengan menyambangi Medan, Sumatera Utara, sebagai kota kedelapan yang dikunjunginya.

Medan juga menjadi lokasi penampilan perdana BR-V di Pulau Sumatera, demikian seturut keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa, 3 November 2015.

BR-V Prototype akan mangkal pada 2-8 November 2015 di Sun Plaza, Medan, setelah sebelumnya diperkenalkan secara perdana di dunia dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 di bilangan BSD, Tangerang Selatan, Agustus lalu.

Selain tampil di GIIAS, BR-V juga unjuk pamer di Indonesia International Motor Show 2015, bahkan meraih gelar sebagai Mobil Terfavorit ajang tersebut.

Di kedua pameran, BR-V telah dipesan sebanyak 1.364 unit.

Selepas itu, secara berurutan BR-V berkeliling di tujuh kota yakni Bekasi pada 31 Agustus-6 September 2015, Bandung (9-13 September), Cirebon (15-20 September), Semarang (23-28 September), Yogyakarta (1-4 Oktober), Cilegon (6-11 Oktober) dan Makassar (7-11 Oktober).

"Honda berkomitmen untuk membawa produk-produk baru ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia. Setelah mendapat sambutan yang baik oleh konsumen di dua pulau yaitu Jawa dan Sulawesi, kini Honda BR-V bergerak ke pulau Sumatera, dimana kota Medan menjadi perhentian pertama mengingat kota Medan merupakan market otomotif terbesar di wilayah Sumatera Utara," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM Jonfis Fandy.

Pada tahun 2014, total penjualan Honda di kota Medan pada periode Januari-Agustus mencapai 3.206 unit, dengan pangsa pasar sebesar 6,6 persen dari keseluruhan pasar di area ini.

Sementara pada tahun 2015 ini, terhitung sejak bulan Januari hingga Agustus, total penjualan Honda di kota Medan telah berhasil mencapai 3.965 unit dengan pangsa pasar sebesar 13,1 persen atau meningkat 6,5 persen dibanding periode yang sama di tahun lalu.

BR-V tak tampil sendirian di Medan, sebab Honda juga memboyong model-model andalan lainnya termasuk Mobilio RS CVT, Jazz RS CVT, Brio Satya E MT dan HR-V 1.5 E CVT.

Berbagai program penjualan menarik juga ditawarkan selama pameran di Medan, seperti DP mulai dari Rp10 juta, bunga angsurang nol persen, gratis lima kali angsuran, angsuran ringan hingga Rp1,5 juta per bulan serta triple lucky dip.

ANTARA

#Otomotif
#PT Honda Prospect Motor
#Jonfis Fandy

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi