Skutik Baru Beat POP eSP Sasar Remaja
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Rabu, 13 Januari 2016 16:24 WIB
Honda All New Beat Pop esp. astra-honda.com

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor skutik New Honda Beat POP eSP dengan desain stripe terbaru yang atraktif. Produk ini akan menyasar remaja sebagai target pasarnya.

"Produk ini masih sama dengan produk tahun lalu yang diluncurkan Februari 2015, yang berbeda hanyalah desain stripe baru," kata Direktur Marketing Astra Honda Motor Margono Tanuwijaya di Hyde Kemang, Rabu, 13 Januari 2016.

Adapun dua varian Honda Beat POP eSP yaitu desain stripe Cool Pixel dan Comic Hits. Untuk Stripe Cool Pixel mengusung tema pixelate image dengan lima pilihan warna, yaitu harmony black white untuk tipe Gw, CBS, CBS-ISS, dan warna groovy red white untuk tipe CBS, CBS-ISS.

Sementara untuk Comic Hits mengusung tema pop-art comic image dengan empat pilihan, yaitu warna tone black untuk tipe CW, warna melody blue white untuk tipe CBS, CBS-ISS, dan warna voice magenta white untuk tipe CBS-ISS. "Keseluruhan stripe ini semakin memberikan pilihan sesuai dengan karakter grafis yang dihadirkan," kata Margono.

Margono mengungkapkan Honda sengaja lebih memperkecil segementasi lewat produk baru ini. Hal ini dilakukan karena  saat ini konsumen sudah semakin menentukan pilihan sesuai seleranya. "Konsumen sudah tidak lagi membeli motor hanya dengan mempertimbangkan fungsi, melainkan selera pribadi mereka."

LARISSA HUDA

#Sepeda Motor
#PT Astra Honda Motor
#Kotamadya Jakarta Selatan | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi