Sirion Lama Bisa Didandani Jadi Versi Sport  
Reporter: Tempo.co
Editor: Praga Utama TNR
Kamis, 14 Januari 2016 17:22 WIB
All New Daihatsu Sirion (Dok. ADM)

TEMPO.COJakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bakal menyediakan aksesori eksterior Sirion Sport bagi pemilik Daihatsu Sirion model lama. 

"Bisa diaplikasikan di model terdahulu kok," kata Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation Hendrayadi Lastiyoso dalam perkenalan model baru ini di kantornya di Sunter, Jakarta Utara, Kamis, 14 Januari 2016.

Pada awal tahun ini, ADM memperkenalkan varian baru Daihatsu Sirion Sport. Model ini memiliki perbedaan dengan model terdahulu karena ada penambahan sejumlah aksesori di bagian eksterior. Hasilnya, city car ini tampil lebih gagah dan agresif. 

Sejumlah perubahan baru pada eksterior mobil ini antara lain penambahan aero kit, grill chrome list, fog lamp cover, sensor sudut di kedua sisi bumper depan, striping sticker, dan chrome list serta bumper underguard di bagian belakang. Sedangkan fitur dan interiornya masih sama dengan model standar.

Hendra mengatakan pemilik Sirion lama bisa membeli komponen Sirion Sport secara terpisah. "Jadi tidak perlu beli satu paket, bisa pilih aksesori yang disukai." Selain itu, ujar dia, pemasangan hiasan ini tidak sulit karena dudukannya sama dengan model lama.

"Aksesori dan pemasangannya bisa dibeli di dealer dan bengkel resmi Daihatsu."

PRAGA UTAMA

#Penjualan Mobil
#PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi