Ini Penampakan Generasi Terbaru Crossover Subaru  
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Rabu, 10 Februari 2016 01:12 WIB
Subaru XV. autocar.co.uk

TEMPO.CO, Genewa - Subaru berencana memperlihatkan generasi baru Crossover seri XV dalam Geneva Motor Show 2016. Geneva Motor Show 2016 diadakan bulan depan di Kota Genewa, Swiss.

Dalam acara tersebut, Subaru bakal membawa konsep yang senama, bahkan telah merilis gambar teaser. Meskipun penampakan Subaru XV yang diperlihatkan belum mengungkap wajah barunya dengan jelas,  diharapkan mampu mendongkrak Impreza lima pintu.

Seperti yang dilansir dari Autoexpress pada Selasa 9 Februari 2016, dalam gambar yang didominasi warna hitam tersebut, perubahan tampak pada bagian bumper, desain bodi, pelek yang terkesan lebih mewah, dan bobot yang kabarnya akan lebih ringan.

Saat ini masih banyak misteri terkait hal-hal yang akan ditampilkan Subaru pada XV Crossover terbarunya. Kendati demikian, pada dapur pacunya, Subaru akan melengkapinya dengan teknologi penonaktifan silinder untuk membuatnya lebih efisien dan lebih bertenaga. Untuk informasi lebih lengkap, Subaru akan mengungkapkannya pada 1 Maret 2016 dalam Genewa Motor Show.

Autoexpress | INGE KLARA SAFITRI

#Otomotif
#Subaru

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi