Ketika Komunitas Pencinta Toyota Rush Gelar Kopi Darat
Reporter: Tempo.co
Editor: Bobby Chandra
Sabtu, 27 Februari 2016 10:37 WIB
Toyota New Rush (Dok. TAM)

TEMPO.COJakarta - Komunitas pencinta otomotif pengguna kendaraan Toyota Rush dan Daihatsu Terios se-Indonesia atau yang dikenal dengan Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) untuk pertama kalinya menyelenggarakan acara "MetamorfoRUSH" sebagai ajang silaturahmi anggota Teruci.

Mereka tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC). Nama Metamorforush sendiri terinspirasi dari filosofi metamorfosis Toyota dari varian-varian sebelumnya yang juga menggambarkan perkembangan kegiatan Teruci sebagai sebuah komunitas sejak 2007 hingga sekarang.

Menurut Ketua Umum Pusat Teruci Frenni Adam, setiap tahun Teruci memiliki banyak kegiatan, seperti touring, yang dibarengi dengan kegiatan sosial, misalnya kunjungan ke panti-panti asuhan, pesantren, dan sekolah luar biasa. "Kegiatan itu selama ini selalu didukung penuh oleh Toyota-Astra Motor (TAM). Kamu akan konsisten melakukan kegiatan itu untuk memberikan manfaat bagi masyarakat," ujar Frenni Adam dalam acara gathering Teruci di Jakarta Selatan, Sabtu, 27 Februari 2016.

Tak hanya sesama komunitas pencinta Rush, Teruci juga mengajak empat komunitas otomotif lainnya, seperti APV Club Indonesia, Chevy Spin Indonesia (CSI), Ertiga Club Indonesia (ERCI), dan Nissan Livina Club Indonesia, untuk turut hadir meramaikan Metamorforush.

Sebab, dalam acara ini, Teruci juga akan berbagi pengetahuan mengenai varian terbaru dari Toyota Rush, yaitu TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo. Toyota Rush TRD sendiri merupakan varian Mobil SUV, dengan adanya penyegaran Toyota Rush varian terbaru.

Varian terbaru ini menimbulkan rasa penasaran penggemar mobil Toyota Rush, seperti Handy Susanto—seorang anggota Teruci. Ia berharap adanya fitur tambahan dalam varian terbaru Rush dapat memuaskan pencinta Toyota Rush di Indonesia.

"Sebagai penggemar Toyota Rush, saya tidak sabar melihat perubahan, yang disebut lebih sporty dan stabil. Saat ini, menurut saya, di kelas SUV, masih Rush yang memimpin dengan RR yang kuat dan suspensi yang nyaman di segala medan," kata Handy.

DESTRIANITA KUSUMASTUTI

#Otomotif
#Toyota Astra Motor
#Kotamadya Jakarta Selatan | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi