Mobil Sport Mewah BMW M2 Coupe Diyakini Laris Manis
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Kamis, 28 April 2016 18:09 WIB
Hadirnya BMW M2 Coupe di Indonesia, dipastikan dapat memenuhi kebutuhan di segmen mobil sport berperforma tinggi. autosportmiddleeast.com

TEMPO.CO, Jakarta - PT BMW Indonesia optimistis produk terbaru yang mereka luncurkan, The All-New BMW M2 Coupé akan diterima oleh pasar lokal. BMW  menargetkan kaum muda sebagai konsumen utama mobil sport bertenaga turbo ini.

"Kami melakukan riset pasar dan hasil penelitain yang cukup mendalam, ada kebutuhan di segmen kendaraan high performance compact," kata Head of Corporate Communications BMW Indonesia, Jodie O'Tania dalam peluncuran all-new BMW M2 Coupé, di Kafe U-Thai, Jakarta Selatan, Kamis, 27 April 2016.

"Dan terlihat respon secara global. Sudah diluncurkan awal tahun lalu di Amerika. Responnya positif. BMW berharap hal ini juga berlaku di Indonesia."

Dari hasil riset pasar, untuk segmen pasar yang lebih muda, lebih memilih mobil seperti BMW M Series. Karena itu, ia mengaku optimistis All-New M2 Coupé akan diterima dengan baik di Indonesia. "Saya bicara tak hanya di Indonesia tapi juga di dunia. Respon dari konsumen dan media itu sangat positif apalagi jika sudah mencoba (mobil)," kata dia.

Baca Juga: BMW Luncurkan M2 Coupe, Incar Pasar Anak Muda

Jodie menyebut antusiasme konsumen  Indonesia dalam menyambut produk baru dari M Series ini terlihat dari pemesanan mobil yang sudah mulai muncul. Padahal, mobil ini baru akan diedarkan secara resmi mulai Mei 2016 mendatang. All-new BMW M2 Coupé dibandrol seharga Rp 1.349.000.000, off-the-road.

The all-new BMW M2 Coupé hadir dengan mesin enam silinder segaris yang telah melalui pengembangan secara ekstensif dengan kapasitas 3 liter dan teknologi BMW TwinPower Turbo. Ia mampu mengeluarkan tenaga maksimum hingga 370 hp dan torsi puncak pada 465 Nm mulai dari 1.400 rpm hingga ke 5.560 rpm, dengan fungsi overboost, torsi melonjak hingga 500 Nm (+35 Nm) dari 1.450 rpm ke 4.750 rpm. Tenaga mesin itu disalurkan melalui M Double Clutch Transmission (M DCT) 7-percepatan dengan Drivelogic.

EGI ADYATAMA

#Otomotif
#Kotamadya Jakarta Selatan | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi