Piaggio Indonesia Luncurkan 4 Skuter Terbaru, Ini Spesifikasinya
Reporter: Tempo.co
Editor: Efri NP Ritonga
Kamis, 26 Mei 2016 08:29 WIB
Pekerja mendorong sebuah sepeda motor Vespa Piaggio usai diperiksa di gudang penyimpanan di Cakung, Jakarta, 11 Maret 2015. Untuk saat ini, Piaggio telah memproduksi 3 vespa yakni Primavera, Sprint, dan GTS Super yang masing-masing berkapasitas 150 cc. Tempo/Tony Hartawan

TEMPO.COJakarta - PT Piaggio Indonesia meluncurkan empat skuter terbarunya di Gandaria City Mall, Rabu, 25 Mei 2016. "Kami hadir dengan gaya yang kuat, berani, dan hidup," ujar Presiden Direktur Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega saat memperkenalkan empat model skuter terbarunya.

Pada kesempatan tersebut, Marco meluncurkan Piaggio Liberty 150 cc ABS, Piaggio Medley 150 cc ABS, Vespa Sprint 150 cc, dan Vespa Primavera 150 cc. Keempat skuter itu telah menggunakan mesin i-get (Italian Green Experience), yang diklaim dapat mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi suara. Dengan teknologi ini, mesin memiliki saluran udara yang dirancang lebih halus, tenang, dan nyaman, serta meningkatkan daya tahan mesin dan efisiensi dalam berkendara.

Piaggio membanderol Vespa Primavera i-get technology terbaru ini seharga Rp 36,5 juta on the road Jakarta dan Vespa Sprint i-get technology Rp 38,5 juta on the road Jakarta. Sedangkan Piaggio Liberty ABS Rp 35,7 juta, Liberty S ABS Rp 36,3 juta, Medley ABS Rp 44,2 juta, dan Medley S ABS Rp 44,9 juta. 

Piaggio juga menawarkan skema pembiayaan khusus dengan bunga angsuran hanya 13 persen per tahun. Dengan skema itu, pembeli diklaim dapat menghemat Rp 3 juta untuk setiap pembelian.

Dalam peluncurannya, Marco juga memperkenalkan varian sepeda listriknya, Wi-Bike. Meski sepeda itu sudah diperkenalkan kepada publik, Sales and Network Development Piaggio Indonesia Igor Panjaitan mengaku belum akan menjualnya secara umum. Namun, jika ada yang berminat, pembeli bisa langsung menghubunginya untuk melakukan pemesanan inden.

Bersamaan dengan peluncuran empat skuter terbaru ini, Piaggio juga menggelar pameran Piaggio City di Gandaria City Mall pada 25-29 Mei 2016. Pameran ini menampilkan berbagai produk dari merek di bawah naungan PT PID seperti Moto Guzzi, Vespa, Piaggio, dan Aprilia.

PRADITYO ADI 

#Sepeda Motor
#Piaggio & C. SpA
#Kotamadya Jakarta Selatan | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi