Audi Luncurkan All New A4
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Rabu, 1 Juni 2016 13:57 WIB
Seorang pengunjung melihat mobil audi seri A4 di mall Senayan City, Jakarta, Selasa (15/5). TEMPO/Aditia Noviansyah

TEMPO.CO, Jakarta - Agen pemegang merek Audi di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor (GMM), meluncurkan mobil teranyar mereka All New A4 di bilangan Jakarta Pusat, Rabu  (1 Juni 2016).

Generasi keenam seri A4 tersebut sedianya hendak diperkenalkan dalam ajang Indonesia International Motor Show 2016 pada April lalu, namun karena terkendala proses pengiriman pihak GMM menundanya hingga lebih dari sebulan berselang.

"Audi A4 terbaru ini menghadirkan fitur-fitur yang biasanya ada di model-model yang lebih mewah ke model yang paling antusias disambut publik ini," kata Presiden Direktur GMM Andrew Nasuri.

Sejumlah perubahan umum yang dialami kedua tipe A4 terbaru adalah konstruksi bodi mobil yang makin ringan dengan dukungan sistem kemudi makin efisien.

A4 terbaru diperkenalkan dengan dua pilihan mesin yakni 2.0 TFSI dan TFSI Quatro, yang perbedaan utamanya terletak pada keluaran tenaga masing-masing varian, yakni setara 190 tenaga kuda (hp) untuk mesin 2.0 TFSI dan 252 hp untuk mesin 2.0 TFSI Quattro.

Bagi A4 2.0 TFSI Quattro dihadirkan pula opsi fitur virtual cockpit yang merupakan perangkat indtrumen digital lengkap sebagai fokus bagi pengendara dengan dukungan layar berukuran 12,3 inci menampilkan informasi dalam gambar beresolusi tinggi.

A4 yang dikenal sebagai model terpopuler dan tulang punggung utama penjualan Audi di seluruh dunia dalam beberapa dekade terakhir, mengawinkan gaya sporty dengan konsumsi bahan bakar nan efisien.

All New Audi A4 ditawarkan seharga Rp990.000.000 bagi tipe bermesin 2.0 TFSI dan Rp1.200.000.000 bagi tipe bermesin 2.0 TFSI Quattro, untuk harga on the road Jakarta.

Keduanya hadir dalam delapan pilihan warna, yakni Ibis White, Brilliant Black, Floret Silver, Manhattan Grey, Argus Brown, Scuba Blue, Mythos dan Tango Red.

ANTARA

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi