Sambut Ramadan, Suzuki Luncurkan Program Tripl3Bonus
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Rabu, 1 Juni 2016 14:13 WIB
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan sedan terbarunya, Suzuki Ciaz di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di Tangerang, 30 Agustus 2015. Kehadiran Suzuki Ciaz untuk melengkapi pasar otomotif Indonesia dalam model mobil sedan. TEMPO/Marifka Wahyu Hidayat

TEMPO.CO, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan program nasional Suzuki Tripl3Bonus 2016 untuk menyambut Ramadan. Program ini hanya akan berlangsung hingga 30 Juni 2016. “Program ini dapat mewujudkan keinginan para calon konsumen untuk memiliki mobil Suzuki,” kata Deputy Managing Director Suzuki Indomobil Sales, Davy J. Tuilan, dalam keterangan  pers, Rabu, 1 Juni 2016.

Davy menjelaskan dengan program Suzuki Tripl3Bonus ini para calon konsumen hanya perlu membayar uang muka (down payment) mulai Rp 8 juta. Program Tripl3Bonus 2016  berlaku di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Untuk wilayah lain, bisa menghubungi diler terdekat.

Davy berujar, selain program untuk pembelian mobil Suzuki dengan DP 8 juta, juga ada After Sales Suzuki. Program tersebut berlaku untuk semua konsumen yang memperbaiki mobilnya di bengkel resmi Suzuki di Indonesia.

After Sales Suzuki yaitu pelayan jasa berupa Service Mobil berhadiah Motor. Pemilik mobil Suzuki hanya perlu datang ke bengkel resmi, bengkel siaga, dan Posko Siaga 2016.

Baca Juga: Suzuki Jamin Pasokan Suku Cadang Jelang Mudik Lebaran

Davi menjelaskan ada jadwal kunjungan service menjelang Ramadan. Yaitu untuk satu kunjungan service menjelang Ramadan pada 6 Juni – 5 Juli 2016. Selain itu satu kali kunjungan setelah Ramadan pada 6 Juli – 7 Agustus 2016.

Davy menambahkan bagi konsumen yang melakukan service dua periode tersebut akan mendapatkan nomor undian untuk memenangkan All New Satria FU 150 Fuel Injection. Ada total 10 unit All New Satria FU 150 Fuel Injection yang disiapkan pada pengundian 21 Agustus 2016 nanti.

Untuk menambah peluang menang dalam undian, konsumen dapat membeli produk Suzuki Chemical. Antara lain  Suzuki Trottle Body Cleaner (Aerosol), Suzuki Quick Engine Clean, Suzuki One Tank F.I. Clean Up, Suzuki Power Enhance, dan Suzuki AC Evaporator Cleaner.

Davy berujar, dengan membeli Suzuki Chemical maka konsumen akan mendapatkan tambahan nomor undian, sehingga kesempatan memenangkan All New Satria FU 150 Fuel Injection semakin besar. Selain itu, Suzuki juga menawarkan gratis 23 item pemeriksaan untuk konsumen Suzuki.

Simak: BMW Seri 7: Ibarat Jet Pribadi di Darat

Layanan ini diberikan untuk menjamin kendaraan konsumen dalam kondisi prima saat perjalanan pulang dari mudik lebaran. Konsumen dapat memperoleh layanan tersebut di bengkel resmi, siaga, serta posko mudik Suzuki di Indonesia.

Davy mengatakan setiap konsumen yang membeli ban sebanyak 4 buah dengan ukuran 185/65 R15 (Ecopia dan MV1) yang biasa digunakan pada produk Ertiga maka akan mendapatkan tambahan voucher senilai Rp 100.000. Namun promo ini hanya berlaku di Toko Model Bridgestone. Dengan adanya berbagai keuntungan, diharapkan akan meningkatkan kepuasan para konsumen Suzuki, khususnya mobil, terhadap layanan purna jual.

DANANG FIRMANTO

#Otomotif
#Suzuki

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi