Mercedes-Benz Luncurkan Dua Varian C-Class Teranyar  
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Senin, 27 Juni 2016 20:21 WIB
Mercedes C-Class (Mercedes-Benz.co.id)

TEMPO.CO, Jakarta - Pabrikan mobil premium Jerman Mercedes Benz meluncurkan dua mobil terbaru dari seri C-Class,  C-Class Coupe dan C-Class Estate terbaru. Peluncuran ini dilakukan di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Senin 27 Juni 2016.

"Kami melengkapi keluarga C-Class, dan kami dengan bangga mempersembahkannya kepada anda," kata Presiden & Chief Executive Officer Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts.

Kedua jenis mobil teranyar  ini hadir dengan karakteristik desain interior dan eksterior yang modern dan berkualitas tinggi. Ditambah dengan standar efisiensi dan kinerja tinggi sesuai standar Mercedes-Benz.

Baca Juga: BMW Seri 7: Seabrek Fasilitas dalam Bodi Bongsor 

Untuk The New C-Class Coupe, Mercedes-Benz menghadirkan desain sporty, ditambah dengan desain interior yang memberikan kesan elegan dan gaya. Hal ini membuat mobil ini mampu menampilkan kemewahannya.

Sedangkan untuk The New C-Class Estate,  Mercedes-menggabungkan desain yang mencolok dan dinamis serta berkelas atas dengan variabilitas, dan tingkat utilitas yang tinggi. Model terbaru ini meneruskan tradisi Estate C-Class, yang memadukan desain sporty dan kegunaan yang praktis.

Simak: Ford Tutup, Pemilik Dealer Minta Ganti Rugi Rp 1 Triliun

Pemunculan kedua  mobil premium ini baru  untuk kalangan jurnalis. Peluncuran resminya akan dilakukan di Gaikindo Indonesia International Auto Show, pada Agustus nanti. Tapi  Mercedes sudah mengumumkan  harga untuk kedua jenis mobil ini.

Untuk mobil C 300 AMG Coupe akan dijual dengan harga Rp 1,099 miliar off the road. Sedangkan untuk C 250 Estate Exclusive akan dijual dengan harga Rp 979 juta off the road, dan model C 250 Estate AMG akan dijual seharga Rp 1,099 miliar off the road.

DIKO OKTARA

#Otomotif
#Mercedes Benz
#Kotamadya Jakarta Pusat | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi