GIIAS 2016, Tata Motors Luncurkan Dua Produk Baru  
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Jumat, 29 Juli 2016 10:22 WIB
Tata Xenon. TEMPO/Subekti

TEMPO.COJakarta - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek Tata Motors, bakal menampilkan dua produk baru pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Acara tersebut akan diselenggarakan pada 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD, Tangerang, Banten. 

“GIIAS 2016 akan menjadi pembuktian eksistensi Tata Motors di Indonesia,” kata President Director TMDI Biswadev Sengupta, Jumat, 29 Juli 2016. 

Pada GIIAS 2016, Tata akan meluncurkan pikap kabin ganda (double cabin) Tata Xenon XT Dcab 4x4 dan Tata Ultra. Tata Ultra merupakan truk ringan modern terbaru pada jajaran keluarga truk ringan Tata Motors global. Biswadev mengatakan Tata Ultra sangat diandalkan menjadi primadona baru di negara-negara yang memasarkan, termasuk Indonesia. 

Baca Juga : 33 Mobil Baru Tampil di Pameran Otomotif GIIAS 2016 Ini Pilihan Akses dan Transportasi Menuju GIIAS 2016 Ini Bocoran Mobil Baru yang Hadir di GIIAS

Menurut dia, persiapan peluncuran dua moda baru tersebut sudah dilakukan selama setahun. “Terutama persiapan ketersediaan suku cadang serta training mekanik mitra dealer kami di Indonesia,” ujarnya. 

TMDI juga akan menjadikan GIIAS 2016 sebagai wahana komunikasi dan edukasi konsumen mengenai layanan Suku Cadang Genuine Tata Motors. “Harapannya agar pengunjung dan calon pembeli mendapat informasi yang terintegrasi antara penjualan dan purnajual kendaraan Tata Motors,” tutur Biswadev. 

Salah satu informasinya berkaitan dengan harga suku cadang Genuine Tata Motors. Biswadev mengatakan TMDI berkomitmen menyediakan ketersediaan suku cadang asli Tata di lebih dari 200 outlet toko suku cadang di seluruh Indonesia. “Di luar dealer 3S (sales, service, spare parts) dan 2S (service dan spare parts) yang saat ini sudah tersedia di seluruh Indonesia,” ucapnya.

VINDRY FLORENTIN

 

 

 

 

#Tata Motors

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi