Tata Motors Akan Rilis Ultra dan Pickup Xenon di GIIAS 2016  
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Sabtu, 30 Juli 2016 18:19 WIB
Booth Tata Motors Indonesia di IIMS 2016. Kredit: Tata Motors

TEMPO.CO, Jakarta - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, akan meluncurkan truk ringan Tata Ultra dan pickup Xenon XT DCab 4 x 4 di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS) pada Agustus.

Menurut Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta, setelah mengenalkannya dalam GIIAS 2015, Tata segera menyiapkan ketersediaan suku cadang dan pelatihan mekanik mitra dealer sebelum memutuskan untuk meluncurkan secara resmi Tata Ultra dan Xenon XT DCab 4 x 4 dalam GIIAS tahun ini.

"Dalam waktu hampir satu tahun sejak GIIAS 2015, kami telah mempersiapkan peluncuran Tata Ultra dan Xenon XT Dcab 4 x 4. Terutama persiapan ketersediaan suku cadang serta pelatihan mekanik mitra dealer kami di Indonesia. Dan di kesempatan GIIAS 2016 ini, kami akan secara resmi meluncurkan dan mengumumkan harganya kepada masyarakat,” kata Biswadev dalam siaran pers TMDI, Kamis lalu.

Selain peluncuran, GIIAS 2016 akan dijadikan TMDI sebagai wahana komunikasi dan edukasi konsumen tentang layanan suku cadang asli (genuine) Tata Motors.

“Harapannya, agar pengunjung dan calon pembeli akan mendapat informasi yang terintegrasi antara penjualan dan purnajual dari kendaraan Tata Motors, di mana TMDI yakin harga suku cadang genuine Tata Motors termurah di kelasnya masing-masing," kata Biswadev.

Tahun ini TMDI berkomitmen menyediakan ketersediaan suku cadang asli Tata di lebih dari 200 gerai toko suku cadang di seluruh Indonesia di luar dealer 3S dan 2S yang sudah tersedia.

Dalam pameran GIIAS 2016 yang berlangsung 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Tata akan menampilkan 18 kendaraan niaga andalannya di area booth seluas 1.127 meter persegi.

Saat ini populasi kendaraan Tata Motors di Indonesia telah mencapai 3.000 unit lebih.

ANTARA

#Otomotif
#Tata Motors

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi