Bank Mandiri Siapkan Tawaran Menarik Selama GIIAS 2016  
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Rabu, 3 Agustus 2016 18:02 WIB
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

TEMPO.CO, Jakarta - Sebagai sponsor Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Bank Mandiri menyiapkan layanan perbankan selama pameran otomotif itu berlangsung mulai dari 11 Agustus 2016 hingga 21 Agustus 2016.

Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Tardi, mengatakan Bank Mandiri mempunyai program menarik yang bisa disuguhkan kepada pengunjung. “Sebagai sponsor utama, kami menyediakan segala layanan perbankan umumnya,” katanya kepada wartawan di Mal Thamrin City pada 3 Agustus 2016.

Baca Juga: Toyota Tampil All Out di GIIAS 2016

Bank Mandiri akan menggandeng dua anak perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan otomotif, yaitu Mandiri Tunas Finance dan Mandiri Utama Finance.

Program-program menarik yang ditawarkan Bank Mandiri selama pameran terdiri atas penawaran cicilan, down payment, serta bunga. “Angkanya belum saya buka, nanti saya buka pada 10 Agustus, sebelum mulai,” kata Tardi.

Ketika ditanya mengenai target Bank Mandiri, Tardi enggan menyampaikan targetnya. “Nanti saya buka tanggal 10.”

Simak: Ikut GIIAS 2016, Hino Siapkan Tujuh Tipe Truk

GIIAS 2016 akan dilaksanakan di Indonesica Convention Exhibition, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. GIIAS merupakan acara tahunan yang selalu ditunggu oleh produsen dan pencinta dunia otomotif. Tahun lalu, lebih dari 450 ribu pengunjung datang ke pameran otomotif akbar itu. Sedangkan nilai transaksinya mencapai Rp 5 triliun.

ARDITO RAMADHAN

#Otomotif
#Bank Mandiri

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi