GIIAS 2016, Suzuki Usung Big Bike Hayabusa GSX1300R  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Jumat, 5 Agustus 2016 22:21 WIB
Suzuki Logo (Dok. Suzuki)

TEMPO.COJakarta - Untuk pertama kalinya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku agen pemegang merek Suzuki, membawa berbagai produk sepeda motor andalannya dalam pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Dalam acara yang akan berlangsung pada 11-21 Agustus 2016 di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, itu, PT SIS akan menampilkan produk unggulannya di kategori big bike.

“Hal ini sesuai dengan komitmen kami memperkuat image sepeda motor Suzuki yang premium dan eksklusif,” kata Department Head Marketing and Sales 2W PT SIS Yohan Yahya dalam keterangan resmi, Jumat, 5 Agustus 2016. 

Suzuki akan menghadirkan model GSX-RR, yang merupakan replika dari sepeda motor tim Suzuki, yang berlaga dalam MotoGP. Suzuki pun akan menghadirkan 6 line-up sepeda motor lain.

Pada kategori big bike, Suzuki membawa salah satu sepeda motor yang melegenda sebagai motor terkencang di dunia, yaitu Hayabusa GSX1300R.

Suzuki juga menghadirkan V-Strom 650, yang cocok untuk para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berbeda saat adventure dan touring.

Guna mengakomodasi kebutuhan gaya hidup konsumen yang mapan, hadir Inazuma 250, yang gagah dan berwibawa. Sedangkan pada segmen premium scooter, Burgman 200, yang bergaya elegan, juga akan hadir.

Bukan hanya itu, Suzuki akan membawa salah satu produk unggulan terbarunya yang merupakan favorit bagi para pencinta kecepatan, yaitu All New Satria F150, yang pada kali ini akan tampil lebih mewah dengan varian special edition terbaru.

Pada segmen skutik, Suzuki akan menghadirkan Address FI, yang atraktif dan stylish. Address FI tetap menjadi sepeda motor yang serbaguna dan irit serta telah di ekspor ke 20 negara di dunia.

BISNIS.COM

#Sepeda Motor
#Suzuki

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi