Datsun Kenalkan Mobil Konsep Baru di GIIAS 2016  
Reporter: Tempo.co
Editor: Efri NP Ritonga
Senin, 8 Agustus 2016 20:32 WIB
Datsun Go-cross. TEMPO/Meiky Sofyansyah

TEMPO.COJakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan menampilkan mobil konsep bernama Datsun GO-cross Concept. Ini pertama kalinya Nissan menampilkan mobil konsep di Indonesia. Mobil ini akan ditampilkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Presiden Direktur NMI Antonio Zara menjelaskan, Datsun GO-cross Concept akan menjadi highlight di booth Datsun dan publik dapat menyaksikan gambaran visi desain Datsun di masa depan. “Ini salah satu model andalan NMI di GIIAS 2016,” kata dia lewat siaran pers yang diterima Tempo, Senin, 8 Agustus 2016.

Adapun Datsun GO-cross Concept pertama kali diperkenalkan di Tokyo tahun lalu. Mobil ini berkonsep crossover, yang menampilkan desain Datsun yang visioner dan diciptakan untuk memenuhi preferensi generasi pengguna mobil yang muda, ambisius, serta gemar melakukan eksplorasi.

Pada GIIAS 2016 nanti, NMI dengan booth Nissan dan Datsun juga akan memamerkan beragam produk lain dan ada program yang akan memperkaya pengalaman pengunjung GIIAS 2016.

Pihak NMI akan menyelenggarakan konferensi pers dalam pembukaan GIIAS 2016, 11 Agustus nanti, serta akan dilakukan secara berurutan pada pukul 16.30 dan 17.00. Konferensi persnya akan berlokasi di Hall 9A Indonesia Convention and Exhibition Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan kembali menyelenggarakan Gaikindo International Indonesia Auto Show atau GIIAS di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, pada 11-21 Agustus 2016. Penyelenggaraan GIIAS keenam ini mengusung tema “Green Technology for a Better Future”.

DIKO OKTARA

#Gaikindo
#Kotamadya Jakarta Pusat | DKI Jakarta

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi