Wapres JK Dijadwalkan Buka Pameran Otomotif GIIAS 2016  
Reporter: Tempo.co
Editor: Grace gandhi
Kamis, 11 Agustus 2016 09:06 WIB
Pengunjung meramaikan pembukaan Pameran otomotif di Gakindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) di Tangerang Selatan, 20 Agustus 2015. Pameran tersebut berlangsung 20 hingga 30 Agustus 2015. TEMPO/Marifka Wahyu Hidayat

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla direncanakan akan membuka acara pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Acara pembukaannya akan digelar pagi ini di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

Pameran ini akan berlangsung dari 11-21 Agustus mendatang. Acara ini akan diikuti oleh 361 peserta, di antaranya 31 agen pemegang merek dan importir umum berbagai merek kendaraan. Terdiri atas 26 merek kendaraan penumpang dan 5 merek kendaraan komersial.

Sejumlah mobil baru siap diluncurkan dalam acara GIIAS ini. Mereka adalah Audi TTS, Jaguar F Pace, dan New Jaguar XF. Daihatsu juga akan memboyong kendaraan baru berupa multi-purpose vehicle (MPV) di segmen low cost-green car atau LCGC.

Bagi para pengunjung yang ingin menuju ke lokasi GIIAS 2016, panitia menyiapkan 14 titik shuttle bus yang disediakan dengan lokasi tersebar. Di Jakarta ada di Mal FX Sudirman, Mal Artha Gading, Mal Central Park, Sheraton Grand Hotel Gandaria City, dan Mal Kota Kasablanka.

Selain itu, ada di Mal Cibubur Junction. Kemudian selain mal-mal yang berlokasi di Jakarta, ada shuttle bus di luar Jakarta. Seperti di Bintaro Jaya Exchange Mall, Summarecon Mall Serpong, Living World Alam Sutera, Grand Metropolitan Bekasi, dan Margo City Depok.

Bagi para pengunjung yang ingin menggunakan moda transportasi kereta api Commuter Line, bisa turun di Stasiun Rawabuntu dan kemudian menggunakan shuttle bus menuju lokasi GIIAS 2016.

DIKO OKTARA

#Gaikindo

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi