Tak Hanya Pamer Mobil, BMW Manjakan Pengunjung GIIAS 2016  
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Jumat, 12 Agustus 2016 17:49 WIB
Seorang model berpose di samping mobil Hybrid BMW i8 yang dipamerkan dalam Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2016 di ICE BSD, Tangerang Selatan, 11 Agustus 2016. TEMPO/Diko Oktara

TEMPO.COJakarta - BMW Group Indonesia tak hanya menghadirkan jajaran kendaraan dengan teknologi dan desain terdepan. Perusahaan ini juga menawarkan hal lain untuk para pengunjung ajang pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. 

Pada GIIAS 2016, pabrikan mobil premium ini menawarkan kemudahan pembiayaan lewat BMW Financial Services. BMW Financial Services mencakup paket pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu saat membeli mobil BMW.

Baca: GIIAS 2016, Hyundai Targetkan Penjualan 150-200 Unit 

Dalam rilisnya disebutkan bahwa konsumen juga menikmati uang muka ringan, angsuran rendah, dan asuransi yang sudah termasuk dalam pembiayaan. BMW pun menawarkan penjualan mobil bekas bernama BMW Premium Selection. 

BMW Premium Selection merupakan unit bisnis kendaraan BMW bekas (second) bersertifikasi yang menawarkan beragam model kendaraan BMW dengan masa pakai kurang dari lima tahun atau kurang dari 80 ribu kilometer dengan jaminan selama satu tahun. Semua mobil ini memiliki sejarah servis dari dealer-dealer resmi BMW serta pengecekan kualitas total 360 derajat. 

Baca Juga: GIIAS 2016, Wuling Kenalkan Houngguang S1 dan Baojun 730 

Pengunjung juga dapat menikmati pengalaman one-stop shopping premium pada GIIAS 2016. BMW menyediakan sejumlah konsultan bisnis yang akan memberikan nasihat tentang kesempatan trade-in atau pembelian BMW baru atau purnapakai dengan program pembiayaan yang kompetitif dan fleksibel dari BMW Financial Services.

Simak: Jeep Luncurkan Cliffhanger Limited Edition di GIIAS 2016   Salah satu instalasi menarik yang hadir di paviliun BMW Group adalah BMW Vision Gate. Para pengunjung akan merasakan pengalaman mengendarai kendaraan masa depan BMW, yaitu BMW Vision Next 100, menggunakan Virtual Reality Gear.

DIKO OKTARA

#Otomotif
#Kota Tangerang Selatan

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi