All New Honda BeAT eSP Meluncur, Harganya Rp 14 Jutaan  
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Senin, 15 Agustus 2016 10:26 WIB
Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor, Johannes Loman bersama brand ambassador Honda, JKT48 memperkenalkan All New Honda BeAT eSP di Jakarta 13 Agustus 2016. AHM meluncurkan All New Honda BeAT eSP serentak di 26 kota di seluruh Indonesia. TEMPO/M Iqbal Ichsan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skuter otomatik (skutik) All New Honda BeAT eSP dengan desain dan fitur-fitur baru. Skutik terbaru ini dipasarkan dalam tiga tipe dengan harga jual mulai Rp 14,7 juta (on the road Jakarta).

Melalui keterangan tertulis, Senin, 15 Agustus 2016, President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, sejak diperkenalkan di Indonesia pada 2008, Honda BeAT sudah menggaet lebih dari sepuluh juta konsumen.

"Mereka memilih model ini karena ukurannya yang compact, tampilannya yang tajam dan sporty, serta performanya yang tinggi dengan berbagai fitur terbaik di kelasnya," ucapnya. Honda BeAT diklaim telah menjadi transportasi andalan untuk berbagai kebutuhan.

All New Honda BeAT eSP hadir dalam delapan varian warna, antara lain bertema sporty aktif untuk tipe CW dan CBS. Tipe CW dengan pilihan warna hard rock black and dance white dipasarkan dengan harga Rp 14,7 juta.

Adapun tipe CBS hadir dengan warna garage black, techno blue white, dan funky red white dipasarkan dengan harga Rp 14,9 juta. Tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis hadir warna electro blue white, soul red white, dan fusion magenta black seharga Rp 15,4 juta.

Dengan mesin 110 cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP), skutik ini diklaim punya performa tinggi dan irit bahan bakar. Model terbaru ini memiliki ECO Indicator untuk berkendara secara irit. Mesin skutik tersebut bisa dipacu hingga 0-200 meter dalam 12,6 detik dengan top speed 94 kilometer per jam. Konsumsi bahan bakar All New Honda BeAT eSP mencapai 59 kilometer per liter melalui aktivasi fitur ISS.

FERY F.

Berita Terkait Toyota Tampilkan 30 Mobil di GIIAS 2016 Honda Civic Hatchback Tampil di GIIAS 2016 Ribuan Motor Tua Berkumpul di Yogyakarta Sepeda Motor Berharga Rp 620 Juta, Ini Spesifikasinya

 

#Sepeda Motor
#PT Astra Honda Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi