Piaggio Luncurkan Vespa dan Moto Guzzi Edisi Terbatas
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Rabu, 28 September 2016 05:00 WIB
Moto Guzzi V9. motoguzzi.com

TEMPO.CO, Jakarta - PT Piaggio Indonesia memperingati 95 tahun Moto Guzzi juga 70 tahun Vespa dengan menghadirkan Moto Guzzi V9 dan Vespa Settantesimo di Jakarta. "Kami bangga menghadirkan produk yang telah lama dinanti," kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, Selasa, 27 September 2016.

Marco mengatakan Indonesia merupakan pasar terbesar kedua penjualan Vespa setelah Italia. "Kita membawa kepuasan dengan menghadirkan Vespa edisi spesial ini ke Indonesia," ujarnya.

Vespa Settantesimo menyuguhkan model Vespa PX, Vespa Primavera, Vespa GTS 150 dan 300. "Harga dari masing-masing unit tersebut Rp 90 juta, Rp 49 juta, Rp 59 juta, dan Rp 200 juta," kata Marco.

Baca Juga: Laris, Skuter All New BeAT eSP Dongkrak Penjualan Honda

Vespa edisi terbatas tersebut tersedia di gerai-gerai penjualan motor Vespa. "Dikeluarkan dengan jumlah yang terbatas untuk pecinta Vespa di Indonesia," ucap Marco.

Marco  menambahkan selain Vespa Settantesimo, Piaggio Indonesia juga menghadirkan Moto Guzzi V9 yang tersedia dalam dua pilihan, V9 Roamer dan V9 Bobber. "Harga motor tersebut masing-masing Rp 492.500 juta dan Rp 516.500 juta off the road."

Kedua Moto Guzzi dilengkapi dengan ABS dua kanal dan kontrol traksi yang mutahir. Teknologi tersebut terintegrasi dengan sistem menejemen mesin elektronik. "Itu dapat disesuaikan, juga dapat dinonaktifkan," ucap Marco.

Simak: Kia Berangkatkan Konsumen Berlibur ke Korea

Aksesoris yang ditawarkan yaitu Moto Guzzi Multimedia Platform, di mana kanal multimedia dapat dihubungkan dengan telepon seluler. "Platform ini dapat menyediakan informasi bermanfaat dari smarphone selama perjalanan mengendarai motor," kata Marco.

CHITRA PARAMAESTI

#Otomotif
#Piaggio & C. SpA

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi