TVS Perkenalkan Tiga Produk Barunya Di IMOS 2016
Reporter: Tempo.co
Editor: Rr. Ariyani Yakti Widyastuti
Jumat, 14 Oktober 2016 20:44 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia Rio Aditya Putra mengatakan pihaknya akan memperkenalkan tiga produk baru mereka di ajang Indonesia Motorcycle Show 2016. Namun, dari tiga produk yang diperkenalkan tersebut nanti, hanya satu yang akan diproduksi massal.

"Yang paling dekat (diproduksi) itu Akula 310. Tapi nama belum fix ya, bisa berubah," kata Rio saat ditemui di Brewerkz Bar and Grill, Mal Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat 14 Oktober 2016.

Rio melanjutkan, untuk model yang diberi nama Akula ini, akan mulai diluncurkan pada Juli 2017. Produk yang diberi nama sementara Akula ini, rencananya akan diproduksi di Indonesia. Namun kapan mulai diproduksi, Rio belum bisa memberitahukannya.

Adapun produk yang dikenalkan selain Akula 310, adalah produk high performance produk TVS bernama X21, dan skuter matik Entorq. "Yang X21 sudah pasti tidak diproduksi, kalau yang Entorq masih digodok dari sisi material dan sebagainya," ujar Rio.

Selain tiga produk itu, TVS tetap akan menampilkan produk-produk unggulannya saat ini seperti Apache RTR 200 dan Dazz DFI. Khusus ajang IMOS 2016, TVS juga akan menawarkan promo bebas perawatan selama tiga tahun, untuk servis dan lain sebagainya, juga ada cash back.

Rio menyatakan saat ini kondisi pasar sepeda motor sedang tidak baik, ditambah lagi dengan tingkat awareness masyarakat yang masih kurang akan brand TVS. Hal itulah yang menjadi kesulitan bagi pihaknya.

Oleh karena itu, Rio mengungkapkan pihaknya tak mematok target penjualan di ajang IMOS. "Kami sih bukan untuk jualan ya, tapi untuk awareness masyarakat saja."

Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) kembali menggelar ajang dua tahunan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Ajang ini yang bertemakan Teknologi Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik ini, akan diselenggarakan pada 2-6 November 2016 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan.

Para pengunjung yang berminat berkunjung ke ajang IMOS ini, bisa datang pada l 2-6 November 2016 dari pukul 10.00-21.00 WIB. Adapun harga tiket masuk pada hari Rabu-Kamis adalah Rp 15 ribu dan untuk Jumat-Minggu seharga Rp 20 ribu.

DIKO OKTARA


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi