Supercar Ferrari GTC4 Lusso T Sambangi Indonesia  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Kamis, 17 November 2016 08:11 WIB
Ferrari memperkenalkan mobil terbarunya, Ferrari GTC4Lusso dalam Jenewa Motor Show ke-86 di Swiss, 1 Maret 2016. REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta - Model hatchback terbaru, Ferrari GTC4 Lusso T, yang dipamerkan di Paris Motor Show pada Oktober lalu, kini menyambangi para penggemar supercar di Tanah Air.

Dalam sebuah acara perkenalan di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis, 17 November 2016, Managing Director of Ferrari Far East & Middle East Dieter Knechtel dan CEO of Ferrari Jakarta Arie Christopher dijadwalkan akan menyampaikan secara detail sosok model teranyar tersebut di hadapan sejumlah jurnalis otomotif.

Mobil berkapasitas 4 kursi penumpang itu dibekali mesin V8, yang pertama kali diproduksi sepanjang sejarah Ferrari.

Sebagaimana dikutip dari Bloomberg, Ferrari GTC4 Lusso T hadir sebagai mobil hatchback yang sporty yang diperuntukkan bagi para generasi muda yang ingin merasa nyaman saat mengendarai mobil sport mereka tanpa harus mengorbankan pengalaman berkendara dengan performa tinggi.

GTC4 Lusso didesain dengan bodi yang “ramping” dan aerodinamis serta dilengkapi ruang bagasi yang lebih luas dan tentu saja dua kursi tambahan di bagian belakang.

Disokong dengan mesin turbocharged V8 berkapasitas 3,9 liter, model hatchback pertama tersebut mampu menghasilkan kecepatan lebih dari 600 tenaga kuda (horse power) dengan daya torsi maksimum hingga 560 pound feet.

Memiliki berat yang lebih ringan, model premium tersebut juga dilengkapi dengan sistem four-wheel steering serta telah dimodifikasi dari model pendahulunya yang mampu meminimalkan terjadinya turbo lag.

BISNIS.COM

#Otomotif
#Ferrari S.p.A.

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi