Toyota Kenalkan New Toyota Yaris Hykers di Pekanbaru
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Jumat, 18 November 2016 23:03 WIB
Toyota Yaris Heykers. TEMPO/Ferry Firmansyah

TEMPO.CO, Jakarta - Pada rangkaian event Toyota Expo Riau 2016, Agung Toyota memperkenalan kendaraan hatchback Toyota, yakni New Toyota Yaris dan line-up baru New Yaris Hykers,

Regional Manager area Barat Agung Toyota Andik Witjaksono dalam keterangan persnya, Jumat (18 November 2016), mengatakan Yaris Heykers hadir dengan tema konsep desain Sporty Adventure.

 Karakter yang disandang mobil ini akan mendukung keberadaannya sebagai kendaraan gaya hidup yang sesuai dengan aktivitas konsumen.

“Kami optimistis dengan berbagai kelebihannya, New Yaris Heykers akan memenuhi kebutuhan kendaraan hatchback yang tangguh, modern dan stylish, nyaman serta aman dikendarai untuk berbagai medan jalan di provinsi Riau, New Yaris Heykers akan memberikan sensasi berkendara yang berbeda,” katanya.

Kehadiran New Yaris Hykers dan New Yaris di Provinsi Riau akan memperkuat dominasi Toyota sebagai market leader di Riau, saat ini Toyota di Riau masih menjadi market leader dengan 32,6 %,  total penjualan bulan Januari – Oktober 2016 sebesar 6,560 unit.

Yaris Heykers hadir dengan tema konsep desain Sporty Adventure. Karakter yang disandang mobil ini akan mendukung keberadaannya sebagai kendaraan gaya hidup yang sesuai dengan aktivitas konsumen.

“New Yaris Heykers merupakan hasil rancangan dan karya teman-teman Produk Planning Division – Toyota Astra Motor Design, yang diharapkan mampu memperkuat posisi  penjualan Toyota di segmen hatchback. Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond Toyota, secara keseluruhan kehadiran mobil New Yaris akan mewujudkan limitless fun dalam berkendara,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto di tempat terpisah.

Toyota New Yaris Heykers hadir dengan pilihan transmisi M/T dan CVT, New Yaris hadir dengan varian E (M/T dan CVT), New Yaris G M/T dan CVT), serta New Yaris TRD dengan transmisi M/T dan CVT. Secara keseluruhan, New Yaris hadir dengan konsep stylish dan aggressive dengan gaya desain terkini.

BISNIS.COM

#Otomotif
#Toyota

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi