Pemesanan Dimulai: Ini Keunggulan Yamaha Aerox 155  
Reporter: Tempo.co
Editor: Sugiharto
Senin, 9 Januari 2017 13:27 WIB
Motor Yamaha Aerox 155 yang diperkenalkan dalam acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di JCC, Senayan, Jakarta, 2 November 2016. Yamaha Aerox 155 memiliki body yang gagah dan aerodinamis, dengan kesan sporty semakin dipertegas dengan motif khas "X" di bagian samping. TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.CO, Jakarta - Pemesanan secara online sepeda motor tipe skuter terbaru merek Yamaha, Aerox 155VVA, dimulai hari ini, Senin, 9 Januari 2017, sampai tiga hari ke depan, yakni 11 Januari 2017. Yamaha menyiapkan tiga varian: Aerox 155VVA, Aerox 155VVA–R Version, dan Aerox 155VVA–S Version.

"Jumlahnya terbatas sehingga konsumen harus terus memantau link booking online yang sudah kami buatkan," kata GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing M. Abidin dalam keterangan tertulis medio pekan lalu. "Konsumen yang berhasil mendapatkannya juga punya kebanggaan sendiri karena akan menjadi pemilik perdana Aerox 155VVA."

Adapun spesifikasi Yamaha Aerox 155VVA, didukung mesin 155cc generasi terbaru dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) yang diklaim membuat tarikan mesin lebih bertenaga. Semua tipe Aerox 155VVA sudah dilengkapi teknologi Blue Core sehingga performa mesin kian maksimal namun tetap irit bahan bakar. Konsumsi bahan bakar juga diklaim semakin irit karena fitur Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar saat motor berhenti.

Aerox pun didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

BacaBegini Cara Pesan Online Yamaha Aerox 155VVA

Aerox dipasarkan dengan berbagai warna, antara lain biru dan putih untuk Aerox 155VVA – S Version, racing blue untuk Aerox 155VVA – R Version, serta Aerox 155VVA tersedia dalam warna hitam, kuning, dan merah.

Aerox menggunakan lampu depan dan belakang LED yang lebih terang dan fokus. Speedometer full digital dengan layar LCD 5.8 inci memberikan informasi lebih jelas dengan Multi Information Display (MID) yang menampilkan indikator VVA, bahan bakar, indikator baterai, odometer, trip meter, average fuel consumption, real time consumption, digital clock, dan rpm meter. 

SimakMotor Satria, Penyumbang Terbesar Penjualan Motor Suzuki

Smart Key System berupa sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) akan membuat berkendara semakin praktis dan aman. Apalagi setelah dibenamkan fitur Immobilizer dan Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari posisi motor saat parkir. 

SimakHonda Kuasai 60 Persen Pasar Motor Sport 

Urusan pengereman, Aerox 155VVA sudah dilengkapi ABS (Anti-lock Brake System). Selain itu, Aerox 155VVA ditunjang dengan kapasitas bagasi mencapai 25 liter yang mampu menyimpan helm full-face berukuran XL, jas hujan, dan benda lainnya sesuai keperluan pengendara.

Aerox 155VVA diluncurkan perdana secara global di Sepang, Malaysia, pada Oktober 2016 bersama pebalap MotoGP Valentino Rossi. Di Indonesia, Aerox sudah diperkenalkan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada tahun lalu dan menjadi pusat perhatian penggemar motor skuter matic.

ANTARA

#Sepeda Motor
#Yamaha Motor Indonesia

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi