Yamaha Aerox 155VVA S-Version Dilepas Rp 26,15 Juta
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Rabu, 11 Januari 2017 06:00 WIB
Yamaha Aerox 155VVA S-Version. Foto Yamaha

TEMPO.CO, Jakarta - Yahama Aerox 155VVA-S Version bisa dipesan secara online mulai besok, Rabu, 11 Januari 2017 pukul 10.00 WIB hingga 24.00 WIB. Harganya Rp 26,15 juta on the road untuk wilayah Jakarta. Model ini ditawarkan dalam dua pilihan warna yakni Matte Blue dan White.

M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menjelaskan, 150 unit varian Aerox 155VVA dan 150 unit Aerox 155VVA R–Version ludes dipesan online oleh konsumen dalam dua hari ini. YIMM pun bungah atas respons yang tinggi konsumen terhadap sporty scooter ini.

"Buat yang belum mendapatkannya, masih ada kesempatan di hari ketiga untuk pemesanan online Aerox 155VVA S – Version,” kata M.Abidin pada Selasa, 10 Januari 2016.

Baca:Begini Spesifikasi Yamaha Aerox 155VVABegini Cara Pesan Online Yamaha Aerox 155VVA

Yamaha Aerox 155VVA-S Version merupakan varian tertinggi dari Aerox 155VVA. Model ini mengalami penyempurnaan pada fitur Smart Key System, Anti-lock Braking System (ABS) dan Stop & Start System (SSS). Smart Key System memperkenalkan konsumen kepada sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless).

Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Sistem ABS (Anti-lock Brake System) membantu pengendara memaksimalkan kontrol pengereman sehingga berkendara semakin aman.

Konsumsi bahan bakar juga semakin irit karena dilengkapi Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

Simak:Mau Pesan, Ini Harga Yamaha Aerox 155VVA-R VersionMaaf, Siang Tadi Yamaha Aerox 155VVA Sudah Ludes TerjualKurang dari 1 Jam Terjual 150 Yamaha Aerox 155–R Version

Fitur-fitur unggulan lainnya, yaitu Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Lampu depan LED dengan desain sporty, lebih terang dan lebih awet. Speedometer-nya full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih jelas dengan Multi Information Display (MID).

Fitur MID mampu menampilkan VVA indicator, fuel meter, battery indicator, odometer, trip meter, average fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter. Penampilan semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire.

Electric Power Socket untuk mengisi daya handphone dan gadget pengendara, jadi buat yang suka touring, naik motor Aerox 155VVA jangan takut ketinggalan charger ! Bagasinya luas dengan volume 25 liter mampu memuat helm full face ukuran XL, ban paling lebar di kelas motor matic 110/80-14M/C 53P (depan) dan 140/70-14M/C 62P (belakang). Ban Aerox 155VVA super lebar, sama lebarnya dengan R25, mantap diajak bermanuver.

WAWAN PRIYANTO

#Sepeda Motor
#Yamaha Motor Indonesia

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi