Ini Bedanya Yamaha Aerox 155VVA, R-Version, dan S-Version
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Kamis, 12 Januari 2017 14:04 WIB
Yamaha Aerox 155VA R-Version Racing Blue. Yamaha

TEMPO.CO, Jakarta - Pemesanan sepeda motor Yamaha Aerox 155VVA secara online melalui www.yamahamotoronline.co.id telah berakhir pada Rabu, 11 Januari 2017. Dalam tiga hari pemesanan yang dimulai pada 9 Januari itu, Yamaha menawarkan tiga varian sekaligus, yakni Aerox 155VVA (Rp 21,85 juta), R-Version (2375 juta), dan S-Version (Rp 26,15 juta).

Sebanyak 150 unit Aerox 155VVA ludes dipesan konsumen kurang dari 2 jam setelah pemesanan dibuka pada 9 Januari. Lalu, esoknya, 10 Januari, 150 unit Aerox R-Version juga habis dipesan kurang dari 30 menit. Pada 11 Januari, 100 unit Aerox S-Version bahkan sudah sold out kurang dari 15 menit.

“Animo masyarakat terhadap Yamaha Aerox 155VVA sangat tinggi,” kata M. Abidin, General Manager After Sales Division PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia, Rabu, 11 Januari 2017.

Baca:15 Menit, 100 Yamaha Aerox 155VVA S-Version Habis DipesanYamaha Aerox 155VVA vs Honda Vario eSP 150, Siapa Unggul?

Lalu, apa saja yang membedakan dari ketiga varian sepeda motor penantang Honda Vario eSP 150 itu? Tiga varian Aerox 155VVA telah dibekali teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Kedua teknologi ini diklaim mampu meningkatkan efisiensi dari kinerja mesin yang diklaim hemat bahan bakar.

Ketiga varian itu dilengkapi sejumlah fitur unggulan. Mulai dari Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Lampu depan LED dengan desain sporty, lebih terang dan lebih awet. Speedometer-nya full digital dengan layar LCD besar 5,8 inci dapat memberikan informasi lebih jelas dengan Multi Information Display (MID).

Simak: Yamaha Umumkan Harga Aerox 155VVABegini Spesifikasi Yamaha Aerox 155VVA  New Honda Vario eSP Tampil Lebih Segar di Awal 2017

Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, fuel meter, battery indicator, odometer, trip meter, average fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter. Penampilan semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire.

Electric Power Socket untuk mengisi daya handphone dan gadget pengendara, jadi buat yang suka touring, naik motor Aerox 155VVA tak takut ketinggalan charger. Bagasinya luas dengan volume 25 liter mampu memuat helm full face ukuran XL, ban super lebar di kelas motor matic 110/80-14M/C 53P (depan) dan 140/70-14M/C 62P (belakang). Ban Aerox 155VVA ini, sama lebarnya dengan R25, mantap diajak bermanuver.

Pada Aerox 155VVA R – Version, dilengkapi cakram depan (front wave disc brake) yang membuat tampilannya semakin sporty dan suspensi belakang dengan ”reservoirs” (sub-tanks) memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil.

Sedangkan tipe termahal, yakni Aerox 155VVA S – Version disempurnakan fitur Smart Key System, Anti-lock Braking System (ABS) dan Stop & Start System (SSS). Smart Key System memperkenalkan konsumen kepada sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Sistem ABS membantu pengendara memaksimalkan kontrol pengereman sehingga berkendara semakin aman. Konsumsi bahan bakar juga semakin irit karena dilengkapi Stop & Start System yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

WAWAN PRIYANTO

#Sepeda Motor
#Yamaha Motor Indonesia

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi