Harga Varian Baru Honda Mobilio Mulai Rp 189,5 Juta  
Reporter: Tempo.co
Editor: Ali Akhmad Noor Hidayat tnr
Kamis, 12 Januari 2017 23:48 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida mengatakan Honda Mobilio terbaru hadir sebagai mobil paling bernilai atau Most Valuable Player (MVP) dengan desain sporty.

"Yakni melalui desain yang sporty dan modern, kabin luas yang semakin nyaman, didukung performa prima sekaligus hemat bahan bakar, serta fitur keselamatan yang lengkap," ujar Tomoki di Gedung Djakarta Theater XXI, Kamis, 12 Januari 2017.

Baca: Ini 5 Mobil Honda Terlaris

New Honda Mobilio ditawarkan dalam tiga varian, yaitu S M/T dengan harga Rp 189,5 juta (harga on the road untuk wilayah Jabodetabek dengan estimasi BBN 2017 kepemilikan pertama dan basic colour), varian E M/T Rp 210 juta, dan varian E CVT Rp 221 juta.

Sementara untuk New Honda Mobilio RS ditawarkan dalam dua varian, yaitu RS M/T dengan harga Rp 233 juta dan RS CVT Rp 243,5 juta.

Perbedaan varian Honda itu dengan pendahulunya terletak pada desain eksterior, interior, dan fitur yang semakin lengkap. Perubahan besar (major model change) ini merupakan kali pertama bagi Honda Mobilio sejak diluncurkan pada 2014, dan Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan model terbaru ini.

New Honda Mobilio tampil dengan desain baru pada grille depan, kap mesin, dan lampu depan yang kini dilengkapi dengan LED Light Guide. Di bagian samping, New Honda Mobilio menampilkan Alloy Wheels 15" dengan desain baru. Sementara di bagian belakang, terdapat desain baru pada Rear License Garnish.

Baca : Penjualan Honda BR-V Melesat 104 Persen

Perubahan desain dan penambahan fitur juga terdapat dalam kabin, seperti sandaran kepala yang terpisah dan bisa diatur (separated and adjustable headrest), jok baris kedua yang lebih tebal, dan fasilitas audio. Sementara untuk tipe RS, kini dilengkapi dengan New Advanced 6,8" Touchscreen A/V System dengan enam premium speaker, New Auto A/C, New Meter Cluster Design, dan desain interior hitam dengan kombinasi oranye.

Dengan performa mesin 1,5 liter i-VTEC, Honda menjanjikan mobil ini lebih irit bahan bakar sekaligus menghasilkan tenaga maksimal 118 PS pada RPM 6.600 yang merupakan terbesar di kelasnya.

DESTRIANITA


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi