23 Januari, Rossi dan Vinales Panaskan Sentul  
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Jumat, 20 Januari 2017 07:10 WIB
Pembalap Yamaha Valentino Rossi melambaikan tangan pada penggemarnya setelah berhasil finish diurutan kedua pada sirkuit Sepang, Malaysia, 30 Oktober 2016. AP/Vincent Thian

TEMPO.COJakarta - Duo rider Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, akan memanaskan Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin, 23 Januari 2017. 

General Manager After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan kehadiran Rossi dan Vinales ini khusus untuk memperkenalkan generasi baru produk sepeda motor Yamaha. 

“Sebuah produk baru yang kami yakini akan menguasai pasar sepeda motor di kelasnya,” kata M. Abidin tanpa bersedia menyebut nama produk yang akan diluncurkan. “Tunggu saja, akan ada kejutan untuk semua.”

Yamaha, kata M. Abidin, rencananya akan menyiarkan secara langsung kegiatan yang berlangsung di Sentul di akun Facebook Yamaha Motor Indonesia. 

Siaran langsung diselenggarakan pada Senin, 23 Januari 2017, mulai pukul 10.30 WIB. “Kami mengajak semua komunitas, penggemar otomotif, dan masyarakat umum untuk menyaksikannya,” ujarnya. 

Menurut M. Abidin, Rossi dan Vinales akan berada di Jakarta selama dua hari. Selanjutnya, duo rider ini akan ke Malaysia untuk menjalani tes pramusim menggunakan motor YZR-M1 yang diluncurkan di Madrid, Spanyol, Kamis, 19 Januari 2017. 

WAWAN PRIYANTO

#Sepeda Motor
#Yamaha Motor Indonesia
#Valentino Rossi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi