Ertiga Diesel Hybrid Meluncur, Ini Target Penjualannya  
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Selasa, 7 Februari 2017 14:23 WIB
Peluncuran New Suzuki Ertiga Hybrid diesel di Jakarta, 7 Februari 2017. Suzuki mengklaim bahwa konsumsi bahan mobil ini mampu 22,6 kilometer per liter. TEMPO/Wawan Priyanto

TEMPO.CO, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menargetkan penjualan sebanyak 20 persen dari total penjualan Suzuki Ertiga saat ini.

Sepanjang tahun lalu, total penjualan Suzuki Ertiga mencapai 32.402 unit dan menyumbang 33,1 persen penjualan Suzuki di Indonesia.

Baca Juga: New Suzuki Ertiga Diesel Hybrid Disebut Paling Irit ”Kami masih melihat respons pasar, tapi paling tidak bisa di angka 20 persen,” kata Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W SIS, dalam acara peluncuran Ertiga Diesel Hybrid di U-Thai Restaurant, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Februari 2017.

Simak: New Suzuki Ertiga Diesel Hybrid Dipasarkan, Ini Harganya Menurut Setiawan, setelah diluncurkan di Jakarta, Ertiga Diesel Hybrid juga akan diluncurkan di 10 kota besar di Indonesia, yakni Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Makassar, Bandung, Lampung, Denpasar, Medan, Palembang, dan Pekanbaru.

”Program ini akan berlangsung mulai 10 Februari hingga 11 Maret 2017,” katanya.

Suzuki menjadwalkan distribusi ke dealer pada akhir Februari 2017. Sedangkan pengiriman ke konsumen diharapkan pada pertengahan Maret 2017.

Ertiga Diesel Hybrid diluncurkan di Indonesia pada Selasa, 7 Februari 2017. Mobil berkapasitas tujuh penumpang ini dijual dengan harga Rp 219,5 juta.

WAWAN PRIYANTO

#Otomotif
#Suzuki
#Kotamadya Jakarta Selatan | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi