Program Trade in Festival Nissan Banjir Peminat  
Reporter: Tempo.co
Editor: Abdul Malik
Senin, 13 Februari 2017 14:10 WIB
New Grand Livina model 2012. (Nissan Motor Indonesia)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menjalankan program Trade in Festival di 60 kota di Indonesia. Program ini berjalan mulai dari Januari hingga Maret 2017. Nissan menargetkan perolehan surat pemesanan kendaraan (SPK) hingga 3 ribu dari program ini.

"Animo masyarakat cukup tinggi. Bahkan ada yang ingin menukarkan Jeep Rubicon dengan mobil Nissan," kata Davy J. Tuilan, Wakil Presiden Direktur Marketing dan Penjualan Nissan Indonesia di sela-sela peluncuran New Nissan March di Showroom Nissan-Datsun, Alam Sutera, Tangerang, Senin, 13 Februari 2017.

Baca : New Nissan March Diluncurkan, Ada 60 Perbedaan

Menurut Davy, pada Januari 2017 lalu target semula program ini hanya akan membukukan 400-500 unit SPK, tapi faktanya realisasi SPK yang diraih 150 persen dari target. Bulan ini, lanjut dia, dilaksanakan pada 11-12 Februari di Medan, Kediri, Madiun, Surabaya, dan beberapa kota lainnya. Dalam dua hari kegiatan itu terkumpul 282 unit SPK dari target semula hanya 210 unit SPK.

Davy J. Tuilan, Wakil Presiden Direktur Marketing dan Penjualan PT Nissan Motor Indonesia 

Baca : Ford Investasi US$1 Miliar Kembangkan Kendaraan Otonom

Dalam program ini, masyarakat dapat menukarkan mobil lama mereka (merek apapun) dengan harga terbaik. NMI menggandeng pihak lain seperti perusahaan pembiayaan (leasing) untuk membantu masyarakat dalam mewujudkan impiannya membeli mobil baru.

Dari harga tertinggi yang didapatkan konsumen, NMI akan menambah Rp 10 juta. "Uang dari penjualan mobil lama, di tambah Rp 10 juta, dapat digunakan untuk DP mobil baru Nissan," ujar Davy.

WAWAN PRIYANTO

#Otomotif
#Nissan

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi