2000 Pelari Ramaikan Perayaan 1 Juta Mitsubishi Fuso
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Minggu, 12 Maret 2017 09:43 WIB
Sejumlah modifikasi truk Colt Diesel berjejer dalam perayaan penjualan 1 juta Mitsubishi Fuso di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, 12 Maret 2017. TEMPO/Wawan

TEMPO.CO, Jakarta - Sebanyak 2000 pelari meramaikan perayaan penjualan 1 juta Mitsubishi Fuso di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Minggu, 12 Maret 2017. Peserta yang terdiri dari karyawan dealer Mitsubishi Fuso, konsumen, dan umum ini keliling TMII dengan rute sejauh 4 kilometer.

"Ini merupakan apresiasi kami untuk  konsumen dan masyarakat luas atas kepercayaannya terhadap Colt Diesel yang pada 20 Januari lalu terjual 1 juta unit di Indonesia," kata Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di TMII, Minggu, 12 Maret 2017.

Baca: Mitsubishi Fuso Akan Tambah 5 lagi Jaringan Truck Center Selain family fun run, puncak perayaan 1 juta Mitsubishi Fuso Colt Diesel ini juga dimeriahkan dengan kontes modifikasi truk Colt Diesel. Kontes modifikasi ini diikuti 40 unit truk Colt Diesel dari berbagai daerah di Indonesia.

Pencapaian penjualan 1 juta unit Colt Diesel ini juga mendapatkan penghargaan dari Musem Rekor Indonesia (MURI) dengan rekor 'Pencapaian Penjualan Truk Terbanyak pada 10 Maret 2017.

Bertepatan dengan pengukuhan rekor MURI, untuk pertama kalinya KTB memperkenalkan Iwan Fals sebagai brand ambassador KTB untuk mewakili Mitsubishi Fuso di Indonesia. “Karakter serta kharisma Iwan Fals sangat cocok untuk membawa nama Mitsubishi Fuso di Indonesia” ucap Duljatmono.

Simak: 2017, KTB Targetkan Penjualan Mitsubishi Fuso Naik 10 Persen

Iwan Fals  mengaku memiliki keterikatan yang cukup lama dengan truk Mitsubishi. Bahkan ia mengaku, pada saat mulai merintis karir, keuntungan dari hasil rekaman diinvestasikan untuk membeli Mitsubishi Colt pada saat itu. Wajah Iwan Fals juga sering dilukis di bagian belakang truk Colt Diesel.

“Dulu ketika sekolah saya pernah bercita-cita menjadi supir truk untuk berdagang. Malam ini saya berdiri di hadapan Anda dipercaya untuk menjadi ikon Mitsubishi Fuso di Indonesia. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan” ujar Iwan Fals.

WAWAN PRIYANTO

#Otomotif
#Mitsubishi
#Kotamadya Jakarta Timur | DKI Jakarta

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi