Lexus Luncurkan Coupe Mewah LC, Ini Harganya
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Kamis, 16 Maret 2017 15:35 WIB
Lexus luncurkan coupe mewah. Stswm.com

TEMPO.CO, Jakarta - Lexus meluncurkan mobil berjenis coupe mewah LC di Jepang yang mengusung desain unik dengan performa halus dan bertenaga. Mobil ini dilengkapi dengan elemen-elemen yang akan terlihat pada semua lini kendaraan Lexus FR ke depan, mencakup platform GA-L, sistem hybrid multi-stage, Direct Shift-10AT serta rincian mesin canggih lainnya.

Baca: Luncurkan RX 200t F SPORT, Lexus Bandrol Harga ...

Menurut situs Toyota Jepang, desain mobil yang disebut unik tersebut berbasis pada mobil konsep LF-LC yang pernah ditampilkan pada ajang Detroit Auto Show 2012.

Mobil ini hadir dengan bodi luas dan pendek yang mengekspresikan kelincahan coupe dengan garis-garis tajam. Di bagian depan, Lexus menyematkan tiga proyektor LED serta LED berbentuk L yang merupakan rancangan baru.

Untuk pilihan warna, Lexus menawarkan hingga 11 opsi termasuk warna baru Naples Yellow Contrast Layering.

Bagian interiornya mengusung fitur dan kelengkapan mewah, yang disebut Lexus sebagai pemersatu antara mobil dan pengendaranya. Atap panorama roof diklaim mampu memberikan kesenangan. Joknya dibaluti oleh kulit mewah Alcantara.

Simak: Penjualan Lexus Indonesia Naik 100 Persen

Mobil ini hadir dalam dua pilihan mesin yaitu 2UR-GSE (5.0-liter V8) dengan transmisi Direct Shift-10AT, serta mesin 8GR-FXS (3.5-liter V6) bertransmisi Multi Stage Hybrid Transmission.

Coupe LC ini dijual dengan harga antara 13 juta hingga 14,5 juta yen atau (sekitar Rp 1,5 miliar sampai Rp 1,7 miliar) yang telah mancakup pajak.

ANTARA

#Otomotif
#Lexus

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi