Ini Keunggulan Teknologi XDrive BMW Seri X
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Kamis, 23 Maret 2017 05:45 WIB
BMW kini telah memproduksi mobil X Seriesnya yaitu X1, X3, X5 X6 dan kini X4. BMW X4 dikabarkan akan dipamerkan di Shanghai Motor Show 2013 pada akhir bulan ini. xoutpost.com

TEMPO.CO, Jakarta - BMW Seri X merupakan salah satu produk pabrikan otomotif asal Jerman yang dilengkapi teknologi xDrive. Teknologi ini merupakan fitur yang diandalkan BMW dalam memperluas cakupan pasar di Indonesia.

"Teknologi xDrive dari rangkaian kendaraan BMW Seri X memastikan kenyamanan berkendara khas BMW tersedia di berbagai medan," ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Rabu, 22 Maret 2017.

Baca: 2016, BMW Panen Penghargaan Bergengsi

xDrive adalah teknologi yang memungkinkan pengemudi menjaga momentum dengan cengkeraman yang tepat serta mempertahankan jalur bahkan saat menikung cepat. Sistem intelligent all-wheel drive mutakhir ini menjamin traksi yang dibutuhkan bahkan di medan licin.

Seri X adalah kendaraan segmen sports activity vehicle (SAV). Dengan adanya teknologi xDrive, memudahkan Seri X melintas di medan seterjal off-road. Tak hanya di lintasan terjal, xDrive juga akan memudahkan pengemudi melintasi kawasan penuh pasir.

Baca: BMW Rilis Video Sejarah Mobil Seri 5

Seri X merupakan salah satu tulang punggung penjualan BMW di Indonesia. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), bulan lalu penjualan Seri X mencapai 89 unit. Angka tersebut naik dibandingkan kinerja penjualan bulan sebelumnya sebanyak 68 unit.BISNIS.COM

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi