30 Mobil Super Mewah Dilelang di Dubai untuk Program Amal Kanker
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Minggu, 26 Maret 2017 20:42 WIB
30 mobil super mewah di lelang di dubai untuk program amal penderita kanker. kredit: arabianbusiness.com

TEMPO.CO, Jakarta - Sejumlah miliader di Dubai akan menggelar penggalangan dana untuk ana-anak penderita kanker. Dalam acara sosial yang akan digelar pada Jumat 7 April mendatang di IMG Worlds of Adventure Dubai, mereka akan melelang 30 unit mobil super mewah.

Dana yang terkumpul dari hasil lelang akan disumbangkan untuk kegiatan dan penelitian kanker. Sekitar 5.000 dirham Uni Emirat Arab (UEA) dari setiap mobil yang terjual serta hasil penjualan tiket akan disumbangkan.

Baca: Toyota Akan Bangun Pabrik di Arab

Selain lelang mobil super mewah, inti dari acara IMG Worlds of Adventure Dubai ini adalah memberikan semangat hidup kepada anak-anak penderita kanker. Ada serangkaian hiburan yang diharapkan bisa membuat anak-anak melupakan sejenak penderitaan mereka akan tubuh yang digerogoti kanker, seperti aneka tari, drum band, stand makanan, dan lainnya.

Seperti dikutip dari laman arabianbusiness.com, kegiatan penggalangan dana untuk anak-anak penderita kanker ini sebagai wujud kepedulian sosial para miliader dan untuk mendukung program yang dicanangkan Presiden UEA Sheikh Khalifa Bin Zayed Al Nahyan yang menetapkan tahun 2017 ini sebagai "Year of Giving".

Simak: Mengintip Sejarah Lahirnya Produsen Mobil Mewah Audi Progrm "Year of Giving" ini mencakup tiga fokus utama. Yakni kepedulian sosial sektor swasta, semangat untuk saling membantu secara sukarela, dan mendorong penguatan generasi muda.

ARABIANBUSINESS.COM|SETIAWAN ADIWIJAYA

#Otomotif
#Uni Emirat Arab

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi