Dealer Terbaik BMW Ada di Indonesia
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Kamis, 30 Maret 2017 11:35 WIB
TEMPO/Dasril Roszandi

TEMPO.CO, Jakarta - Dealer resmi BMW Indonesia, PT Astra International-BMW Sales Operation, meraih penghargaan sebagai dealer terbaik kategori Customer Care untuk wilayah distribusi Afrika, Karibia, Eropa Timur, Asia-Pasifik, dan Timur Tengah.

Member of the Board Management BMW AG, Sales and Marketing BMW, Sales Channel BMW Group, Dr Ian Robertson (HonDSc), memberikan penghargaan kepada Chief Executive Officer PT Astra International-BMW Sales Operation Fredy Handjaja dalam acara BMW Excellence-Sales Awarding Night di Muenchen, Jerman, Rabu, 29 Maret 2017.

Baca: Grup Astra Dominasi Penjualan Mobil 2016 Laba Rp 15,1 Triliun di 2016, Saham Astra Dinilai Netral “Kami percaya penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk terus memberikan pengalaman pelayanan premium terbaik kepada para pelanggan dan menempatkan kepuasan pelanggan di atas segalanya,” kata Fredy.

Acara BMW Excellence-Sales Awarding Night merupakan acara tahunan yang dipersembahkan oleh BMW Group untuk memberikan penghargaan tertinggi kepada dealer resmi BMW di berbagai belahan dunia atas pelayanan, performa, serta kinerja cemerlang di bidang penjualan sepanjang 2016.

Simak: Kontes Modifikasi Mobil Daihatsu Ramaikan Mataram Ini Penyebab Airbag Tak Mengembang Saat Kecelakaan Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim mengatakan penghargaan ini merupakan pencapaian yang luar biasa. “Tahun 2016 kembali menjadi periode yang menggembirakan untuk BMW Group. Kami mencatat pertumbuhan yang signifikan secara global,” kata Lim dalam siaran pers yang diterima Tempo, Rabu, 29 Maret 2017.

Pencapaian dan pertumbuhan positif ini, ujar Lim, tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh mitra BMW, termasuk jaringan dealer resmi BMW Indonesia dalam mengkomunikasikan serta mengimplementasikan pelayanan premium khas BMW kepada para pelanggan.

“BMW Indonesia berharap penghargaan ini dapat mendorong seluruh pihak untuk terus mmeberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan dan mempertahankan loyalitas para penggemar setia BMW di Indonesia,” ujarnya.

WAWAN PRIYANTO

#Penjualan Mobil

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi