Mercedes Resmikan Bengkel Body dan Pengecatan Berstandar Jerman
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Jumat, 31 Maret 2017 19:16 WIB
TEMPO/Dian Triyuli Handoko

TEMPO.CO, Tangerang Selatan - Pabrikan mobil Jerman, PT Mercedes Benz Indonesia meresmikan  fasilitas terbarunya di PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR) Authorized Body & Paint Centre. Fasilitas body and paint center yang berlokasi di jalan RE Martadinata Nomor 15 Pamulang Timur, Tangerang Selatan ini sudah bersertifikasi langsung dari Daimler AG, Jerman.

"Ini adalah fasilitas pelengkap jaringan 3S PT CAR yang ada di Kuningan, Jakarta Selatan," kata President  & CEO PT Mercedes-Benz Distributiom Indonesia Roelof Lamberts dalam grand opening, jumat 31 Maret 2017.

Baca: Mitsubishi Resmikan Fasilitas Body Repair Pertama di Bali

Menurut Roelof, dengan fasilitas body and paint center, pihaknya siap melayani pelanggan yang ingin memperbaiki  kendaraan pasca kecelakaan. "Kami ingin selalu mengedepankan kualitas dan aspek keselamatan. Dibukanya fasilitas ini akan sangat membantu bagi pelanggan setia kami," ujarnya.

Fasilitas body and paint center ini, kata  Roelof Lamberts, merupakan satu-satunya yang menggunakan fasilitas peralatan dari Jerman, yang dapat menghasilkan proses pengecatan Optimal. "Pick-up dan delivery service juga merupakan bagian pelayanan yang ditawarkan. Pekerjaan perbaikan sesuai dengan pedoman Mercedes-Benz dan dilengkapi dengan garansi perbaikan dua tahun," ucapnya.

MUHAMMAD KURNIANTO

#Otomotif
#Mercedes Benz
#Kota Tangerang Selatan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi