Honda Jagokan Ini di Otobursa Tumplek Blek
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Jumat, 31 Maret 2017 20:00 WIB
Direktur Marketing dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy saat peluncuran New Honda Mobilio di Jakarya, Kamis, 12 Januari 2017. Tempo/Wawan Priyanto.
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merek mobil Honda, akan berpartisipasi dalam ajang Otobursa Tumplek Blek yang rencana digelar di area Parkir Timur Senayan Jakarta pada akhir pekan ini, Sabtu dan Minggu, 1-2 April 2017.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor (AHM) mengatakan kembali hadir lebih dekat dengan konsumen melalui ajang Otobursa Tumplek Blek 2017.

Baca: 2016, Nilai Ekspor Honda Prospect Motor Rp 2,2 ...

“Pada acara ini kami menawarkan promo untuk suku cadang dan aksesoris asli Honda dengan diskon hingga 90 persen serta beragam program penjualan menarik yang lain,” katanya, Jumat 31 Maret 2017.

Menurut Jonfis, dalam ajang Otobursa Tumplek Blek 2017 juga diberikan privillage kepada para pengguna Honda untuk dapat menikmati beragam fasilitas eksklusif yang telah disediakan di Honda Customer Lounge.

Booth Honda berdiri di atas lahan seluas 550 m2 yang terbagi atas Honda Showroom menampilkan antara lain New Honda Brio RS, New Honda Brio Satya, All New Honda Jazz RS, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, New Honda Mobilio tipe E dan RS, dan All New Honda Civic.

Baca: Inilah Sosok Takehiro Watanabe Bos Baru Honda Indonesia

Selanjutnya Honda Customer Lounge berupa ruang tunggu khusus yang nyaman dan eksklusif bagi pelanggan Honda yang dilengkapi kursi pijat, toilet, musholla, charging station serta minuman gratis.“Untuk memasuki area ini pengunjung cukup menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil Honda,” ujar Jonfis.

BISNIS.COM

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi